Dear Vlogger, Tripod Canggih DJI Osmo Mobile 3 Resmi di Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 16:25 WIB

Dear Vlogger, Tripod Canggih DJI Osmo Mobile 3 Resmi di Indonesia

Osmo Mobile 3 dijual Rp1 jutaan.
DJI kenalkan Osmo Mobile 3 di Jakarta, Rabu, 11 September 2019
Photo :

DJI kenalkan Osmo Mobile 3 di Jakarta, Rabu, 11 September 2019

VIVA – Perusahaan teknologi DJI bersama Erajaya Group resmi mengenalkan 'Osmo Mobile 3' di Indonesia. DJI selama ini memang dikenal sebagai produsen drone. Akan tetapi, DJI juga memiliki produk lain, seperti Osmo. 

Osmo adalah perangkat yang didesain untuk digenggam, perpaduan antara monopod dan action camera. Sedangkan Osmo Mobile 3 memiliki format stabilizer ponsel portabel yang bisa dilipat. 

"Saat mendesain ini, kami kembali ke sketsa awal dengan tujuan menciptakan produk portabel namun intuitif yang menggunakan teknologi terbaru dari DJI," kata Senior Product Manager, Paul Pan, saat acara perkenalan Osmo Mobile 3 di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, 11 September 2019.

Perusahaan yang berbasis di Negeri Tirai Bambu ini mengklaim Osmo Mobile 3 sangat ideal untuk digunakan berpetualang karena ringkas dibawa. Osmo Mobile 3 juga sangat mudah dipasang ke ponsel dan baterai yang tahan hingga lima jam. 

"Pengguna hanya butuh satu tangan untuk kendali utama. Tombol pada pegangan membuat pengguna dapat mengendalikan pergerakan gimbal dan mengakses fitur dengan mudah," ujarnya. 

Untuk memaksimalkan kerja Osmo Mobile 3, pengguna disarankan mengunduh aplikasi DJI Mimo. Ketika sudah tersambung menggunakan bluetooth, fitur yang dapat dinikmati meliputi, Story Mode, Gesture Control, Sport Mode, Active Track 3.0, TimeLapse & MotionLapse, HyperLapse, Panorama dan Slow Motion

Harga Osmo Mobile 3 dibanderol Rp1,5 juta dan untuk paket combo (carrying dan tripod) seharga Rp1,75 juta. Preorder mulai 11-12 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com. 

Saksikan Juga

VIDEO: Tayang Tahun Depan, Ini Kekuatan Sri Asih!

SHOWBIZ - 12 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...