Kapan iPhone 11 Masuk Indonesia? Erajaya Kasih Jawaban Mengejutkan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 17:08 WIB

Kapan iPhone 11 Masuk Indonesia? Erajaya Kasih Jawaban Mengejutkan

iPhone 11 resmi rilis global. Kapan masuk Indonesia?
iPhone 11
Photo :

iPhone 11

VIVA – Trio iPhone 11 baru saja diluncurkan Apple di San Francisco, Selasa, 10 September 2019. Ketiga ponsel tersebut, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max yang harganya setara dengan mulai dari Rp9,8 jutaan hingga Rp15,4 jutaan.  

Biasanya, usai melakukan perilisan global, produk baru iPhone tak pernah absen dijual di Indonesia. Ditanya mengenai kapan trio iPhone 11 akan datang, Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo enggan bicara banyak. 

"Begini, saya tidak tahu persis, yang penting semua orang tahu tadi malam sudah launching global. Kita tunggu saja di Indonesia. Saya enggak bisa tahu pasti," ujarnya di Jakarta, Rabu, 11 September 2019.

Pria yang akrab disapa Koko ini juga menolak berkomentar banyak tentang harga iPhone 11 di pasar Tanah Air. "Hanya Tuhan dan Apple yang tahu," katanya berusaha mengelak. 

Harga iPhone secara global memang sudah diumumkan, tapi ketika sudah di Indonesia bisa berubah dan tidak mengikuti harga yang diumumkan Apple. 

Tiga produk baru ini ditenagai dengan A13 Bionic Chip. Bukan cuma iPhone, perusahaan asal Negeri Paman Sam ini juga mengumumkan produk lainnya, seperti Apple Arcade, Apple TV+, iPad 10,2 inci dan Apple Watch Series 5.

Saksikan Juga

Asap Riau Beracun, iPhone 11 & Bukalapak PHK Massal

BERITA - 8 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...