Guys, Samsung Rilis Ponsel Rp1 Jutaan di Indonesia

Samsung Galaxy A10s
Sumber :

VIVA – Samsung Electronic Indonesia resmi meluncurkan Samsung Galaxy A10s. Dikutip dari keterangan pers Samsung, Selasa, 17 September 2019,ponsel ini disebut bisa menjadi andalan generasi live, dengan kombinasi fitur yang value yang dihadirkan.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, tidak terkecuali bagi mereka yang masih menikmati kreasi foto sebagai konten andalan yang dapat diunggah secara live melalui akun media sosial mereka. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A10s dibekali dengan dual camera 13+2 MP yang memiliki kemampuan Live Focus, sehingga membuat hasil konten live lebih epik.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Kemampuan untuk menghadirkan hasil foto bokeh juga dimiliki Samsung Galaxy A10s dengan memanfaatkan dual camera tersebut. Fungsi ini juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video live ataupun vlog semakin terang dan tajam. 

Ada juga teknologi fingerprint scanner serta face recognition untuk kenyamanan mobile pengguna, hingga all day battery 4.000 mAh yang siap menemani segala kegiatan untuk tetap nge-live sepanjang hari.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Selain itu, Samsung Galaxy A10s juga didukung dengan fitur seperti AR Sticker, yang dapat diaplikasikan pada hasil foto. 

Pada bagian layar mengusung konsep Infinity Display-V yang luas dengan 6,2 inch High Definition+. Sedangkan kemampuan audionya Dolby Atmos2.

Galaxy A10s dibanderol Rp1.899.000. Smartphone ini akan hadir dalam tiga pilihan warna menarik dan kekinian, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya