iPhone 11 dengan Turtleneck Jobs Dijual Terbatas, Dibanderol Rp89 Juta - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 16 Oktober 2019 | 11:18 WIB

iPhone 11 dengan Turtleneck Jobs Dijual Terbatas, Dibanderol Rp89 Juta

Dijual terbatas karena bahan yang digunakan langka.
iPhone 11 Pro
Photo :
  • caviar.global

iPhone 11 Pro

VIVA – iPhone 11 mewah mulai berkeliaran, dan kali ini Caviar membuat inovasi baru, dinamakan iPhone 11 Pro Superior Jobs. Versi ini memiliki banderol harga US$6.290 atau setara dengan Rp89 juta (kurs Rp14.185/US$).

Dikutip dari situs Mirror, Rabu, 16 Oktober 2019, iPhone 11 Pro Superior Jobs akan jadi berbeda dengan inovasi mereka sebelumnya. Kali ini yang digunakan adalah sepotong turtleneck hitam ikonik Steve Jobs, bukan lagi didominasi batu-batuan mewah.

"Sebagai penghargaan terhadap kejeniusan abadi, Caviar menciptakan model iPhone 11 Pro baru dengan gaya model iPhone pertama yang telah menjadi terobosan di dunia teknologi," jelas perusahaan.

Tidak hanya sepotong turtleneck, pada bagian belakang terdapat logo Apple yang terbuat dari titanium. Di bagian bawah turtleneck, ada ukiran tulisan yang menunjukan nama model dan informasi gawai. Smartphone ini juga diukir dengan tanda tangan Steve Jobs.

"Bagian bawah smartphone dimahkotai dengan tanda tangan Steve Jobs sebagai segel kualitas, sebagai tanda bahwa perangkat akan bekerja untuk Anda selama bertahun-tahun," kata perusahaan.

Perangkat ini merupakan edisi terbatas. Perusahaan hanya membuat sembilan iPhone 11 Pro dan sembilan iPhone 11 Pro Max. Hanya sedikit karena bahan yang digunakan memang terbilang langka.

loading...
Muat Lainnya...