Samsung Galaxy M30s Punya Baterai 6000 mAh, Kamera 48 MP

Samsung Galaxy M30s
Sumber :
  • bgr.in

VIVA – Vendor smartphone Samsung akan memperkenalkan lini produk terbarunya, Galaxy M30s, seri yang paling terbaru dari Galaxy M. Seperti yang kita tahu, untuk seri ini diunggulkan karena memiliki daya baterai yang superbesar

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Kabarnya perangkat ini dibekali dengan daya hingga 6.000mAh. Memang superbesar. Pasalnya, kebanyakan smartphone yang ada saat ini hanya dibekali kapasitas baterai sampai 5000 mAh.

“Kami memahami bahwa kebutuhan Milenial dan Gen Z untuk terus terkoneksi pada segala situasi kian meningkat disertai mobilitas yang tinggi, sehingga membutuhkan daya baterai kuat dan tahan lama," ujar Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant. 

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Dalam rilis resmi, Selasa, 22 Oktober 2019, Denny menjelaskan, Galaxy M30s dilengkapi dengan triple camera. Fungsi dari masing-masing kamera itu adalah lensa utama beresolusi 48 MP, lensa Ultra-Wide 123 derajat 8MP, dan Depth Lens 5MP. 

Perangkat juga menggunakan prosesor Exynoss 9611, mendukung pengalaman mobile yang lebih mulus dan hemat konsumsi baterai. "Ini untuk mereka yang sudah tobat dari lowbat, dan ingin bebas panik cari colokan listrik,” katanya. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Baterai pada Galaxy M30s dapat bertahan hingga 29 jam untuk menonton video 49 jam waktu bicara dan 131 jam mendengarkan musik. Dengan bobot baterai yang besar, pengguna tidak perlu khawatir tentang pengisian. 

Ponsel sudah dilengkapi fitur pengisian cepat 15W type C, membuat pengisian menjadi tiga kali lebih cepat. Dilengkapi juga dengan penyimpanan 64GB yang dapat ditambahkan slot micro SD hingga 512GB. 

Galaxy M30s dibanderol dengan harga Rp3,3 juta dengan pilihan warna Black, White dan Blue. Perangkat bisa didapatkan di toko online seperti JD.id, Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, Dinomarket, Elevenia, Telesindo.com, Bukalapak dan Samsung.com. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya