Samsung Galaxy M31 Punya Versi Istimewa

Samsung Galaxy M31.
Sumber :
  • The Indian Express

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone Samsung Galaxy M31 sekarang punya versi istimewa. Raksasa teknologi Korea Selatan itu merilis ruang penyimpanan atau RAM 8GB di India seharga 20 ribu rupee atau hampir Rp4 juta.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Kendati demikian, Samsung belum menyebarluaskan tanggal penjualan RAM versi terbarunya ini. Mengutip situs Firstpost, Minggu, 7 Juni 2020, sebelumnya Samsung hanya menjual Galaxy M31 di India mulai dari 17 ribu rupee (Rp3,1 juta) untuk RAM 6GB/ROM 64GB, serta RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol 18 ribu rupee (Rp3,2 juta).

Adapun harga RAM 8GB/ROM 128GB yang baru diluncurkan senilai 20 ribu rupee (Rp4 juta). Soal spesifikasi, Samsung Galaxy M31 meningkat ke resolusi 64MP dengan penambahan kamera makro.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Kamera selfie 16MP juga telah ditingkatkan menjadi 32MP. Sementara itu, di bagian belakang smartphone tersebut ada empat kamera. Perinciannya adalah lensa utama 64MP, lensa ultra wide 123 derajat 8MP, depth lens 5MP, dan lensa macro 5MP.

Terlepas dari spesifikasi kamera, kedua smartphone ini terlihat nyaris identik dan masih mengusung baterai jumbo berkapasitas 6.000mAh. Artinya, pengguna bisa menonton film selama 26 jam. Pengguna pun tidak perlu khawatir bakal kehabisan baterai ketika sedang bermain game online maupun menonton video.

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

Sistem pengunci Samsung Galaxy M31 menggunakan fingerprint. Smartphone terbaru dari Samsung itu makin kece karena dilengkapi speaker surround sound effect berteknologi Dolby Atmos.

Keseluruhan materialnya terbuat dari plastik, namun terlihat elegan dan nyaman digenggam karena bodinya cukup tipis (cuma 8,9 mm). Sistem operasi (OS) yang digunakan Samsung Galaxy M31 adalah Android 10.

THR Blibli

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli turut serta dalam menyemarakkan bulan Ramadan dengan adanya program Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Bersama Blibli.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024