Rilis Laptop Gaming Rp50 Juta, Acer Ingin Tetap Eksis di Dunia eSports
Kamis, 2 Juli 2020 | 18:25 WIB

Rilis Laptop Gaming Rp50 Juta, Acer Ingin Tetap Eksis di Dunia eSports

Acer coba meraup untung dari pandemi COVID-19 lewat laptop gaming.
Acer Nitro 5.
Photo :
  • Acer

Acer Nitro 5.

VIVA – Tak bisa dipungkiri, wabah COVID-19 menjadi pemicu maraknya orang untuk bermain game online. Sebab, pandemi ini memaksa masyarakat beraktivitas dari rumah. Data Global Web Index menyebutkan 77 persen milenial menggunakan waktu luang lebih banyak untuk bermain game online selama kebijakan lockdown akibat COVID-19.

Mereka pun, mengacu kepada Data Global Web Index, mengaku berniat untuk tetap melanjutkan hobinya itu meski pandemi berakhir. "New normal, eSports industry akan lebih bergairah. Kami sangat yakin," kata Direktur Utama Acer Indonesia, Herbet Ang, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 2 Juli 2020.

Terlebih saat ini semakin banyak kompetisi online digelar dengan memberikan hadiah yang cukup besar. Menurutnya, pelaku di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemain, streamer, content creator gaming pun bertambah. Mareka tentunya membutuhkan laptop dengan performa tinggi yang dapat mendukung semua aktivitas tersebut.

Untuk mendukung dan memacu akselerasi ekosistem gaming di era new normal, Acer lanjut Herbet Ang, meluncurkan jajaran lini laptop Predator yang powerful dengan inovasi teknologi terdepan dan desain yang menawan. Ketiga laptop gaming tersebut adalah Predator Triton 500, Helios 300 dan Nitro 5.