Harga Resmi iPhone 7 Turun, Cicilannya Cuma Rp500 Ribuan

iPhone 7.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Apple iPhone 7 adalah salah satu ponsel yang saat ini masih dijual di Indonesia secara resmi. Meski saat ini Apple sudah menghadirkan iPhone 11, namun iPhone 7 peminatnya masih cukup banyak.

Hasil Pemilu 2024 Resmi Diumumkan KPU, Joe Biden Tepati Janji Telepon Prabowo

iPhone 7 ditawarkan dalam dua varian, yakni iPhone 7 biasa dan iPhone 7 Plus. Perbedaan ada di ukuran layar, daya baterai dan jumlah kamera. Saat hadir perdana di Indonesia, versi biasa ditawarkan dengan banderol Rp10 jutaan, sementara iPhone 7 Plus mulai dari Rp12 jutaan.

Setelah 3 tahun ada di Indonesia, banderol iPhone 7 mengalami penurunan yang tajam. Meski demikian, iBox sebagai penyalur resmi masih menawarkan ponsel tersebut dalam kondisi baru dan bergaransi resmi.

BI Imbau Masyarakat Tukar Uang di Tempat Resmi, Intip 3 Keuntungannya

iPhone 7 dilengkapi dengan kamera 12MP di bagian belakang dan kamera swafoto 7MP di depan. Terdapat teknologi penstabilan gambar optik di kamera itu. iPhone 7 Plus didukung oleh kamera telefoto dan wide angle 12MP, kemampuan zoom optik 2x, dan zoom digital hingga 10x.

Keduanya sama-sama didukung oleh chip fusion A10, dengan fabrikasi 16 nm. Prosesor yang digunakan ada 4, dan bekerja di kecepatan maksimal 2,34 GHz. Tersedia pemindai sidik jari di tombol bagian depan, yang bisa dipakai pengguna untuk login.

YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah dengan Andryan Gama

Dilansir VIVA Tekno dari laman resmi iBox, Kamis 2 Juli 2020, saat ini mereka hanya menyediakan varian iPhone 7 Plus saja, dengan ukuran layar 5,5 inci. Ada empat pilihan warna, yani hitam, putih, perak dan emas.

Kapasitas memori internal yang tersedia hanya 128 Gb. Soal harga, semuanya dibanderol Rp6.349.000. Harga tersebut turun lebih dari 50 persen, dari saat pertama diluncurkan.

Selain tunai, kamu juga bisa membelinya dengan cara dicicil. Jika memilih opsi tenor selama 12 bulan, maka angsuran per bulan menjadi sekitar Rp530 ribu. Sementara apabila ingin mencicil 6 kali saja, maka siapkan dana Rp1,05 juta per bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya