Daftar Harga Indihome dan Telkomsel Orbit, Pilih Mana?
Selasa, 7 Juli 2020 | 06:30 WIB

Daftar Harga Indihome dan Telkomsel Orbit, Pilih Mana?

Semua tergantung dari pengguna atau konsumen.
Indihome
Photo :
  • Indihome

Indihome

VIVA – Operator telekomunikasi Telkomsel baru saja merilis layanan internet rumah berbasis modem wifi bernama Orbit. Layanan ini diklaim berbeda dengan Indihome, karena layanan milik PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom ini mengandalkan internet kabel lewat fiber optik. Lantas, bagaimana harga keduanya?

Berdasarkan data yang diolah VIVA Tekno, Selasa, 7 Juli 2020, Telkomsel Orbit terbagi menjadi dua varian. Orbit Star yang dibanderol seharga Rp800 ribuan yang bisa digunakan hingga 32 perangkat. Kemudian Orbit Max seharga Rp2,4 jutaan yang mampu digunakan hingga 64 perangkat.

Selain itu harga ini sudah termasuk kartu SIM prabayar dan kuota data 50GB untuk Orbit Star, sedangkan kalau Telkomsel Orbit Max kuota datanya mencapai 150GB, di mana masing-masing untuk masa penggunaan 30 hari.

Baca: Bedanya Indihome dengan Telkomsel Orbit

Karena, memakai skema prabayar maka pengguna harus membeli paket data terlebih dahulu untuk bisa menggunakan layanan ini. Harganya mulai dari Rp130 ribu untuk 30GB hingga Rp260 ribu untuk 100GB.