Indonesia Kedatangan Huawei Nova 7 pada 13 Juli Besok

Huawei Nova 7.
Sumber :
  • Twitter: @HuaweiMobileID

VIVA – Produsen smartphone China, Huawei, resmi memperkenalkan ponsel pintar atau smartphone terbaru mereka, Nova 7, di Indonesia pada Senin, 13 Juli 2020. Produk yang berasal dari keluarga besar Seri Nova ini digadang-digadang sebagai smartphone modis yang cocok untuk pengguna muda atau milenial.

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

Mereka mengklaim jika Huawei Nova 7 akan memberikan pengalaman teknologi terbaru setingkat flagship yang baru, dengan menggabungkan teknologi pada fitur kamera inovatif, kemampuan chipset atau prosesor luar biasa, serta tampilan yang trendi.

Selain Huawei Nova 7, akan diluncurkan dua perangkat lainnya secara bersamaan, yaitu MatePad dan FreeBuds 3i. “Ketiganya hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda perangkat berkualitas tinggi untuk mendukung kehidupan sehari-hari," tulis Huawei, dalam undangan peluncuran Huawei Nova 7.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

Sebelumnya, sejumlah Seri Nova telah mewarnai pasar smartphone mid-range di Indonesia. Huawei Nova 2i, Nova 3i, dan Nova 5T sudah lebih dahulu diluncurkan tahun lalu.

Pada Huawei Nova 5T misalnya, smartphone yang digadang-gadang sebagai King of Mid Range tersebut telah dibekali processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Tidak hanya itu, Nova 5T juga memiliki lima kamera berbasis kecerdasan buatan (AI).

Dengan adanya kelebihan-kelebihan yang dimiliki tersebut, Huawei Nova 5T diklaim sebagai pilihan yang tepat bagi pembeli yang mencari smartphone midrange dengan performa setingkat flagship. Akankah Huawei Nova 7 akan mengikuti kesuksesan Nova 5T di Indonesia?

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024