Samsung Bedakan Material Note 20 dan Note 20 Ultra, Ini Alasannya

Samsung Bedakan Material Note 20 dan Note 20 Ultra, Ini Alasannya

Sabtu, 8 Agustus 2020 | 12:46 WIB
Note 20 tidak menggunakan lapisan kaca di bagian belakangnya.
Samsung Galaxy Note 20 Ultra.
Photo :
  • Theverge

Samsung Galaxy Note 20 Ultra.

VIVA – Samsung telah resmi meluncurkan Note 20 Seriess secara global, termasuk di Indonesia. Ponsel pintar terbaru itu, dilabeli harga resmi mulai dari Rp14,5 jutaan, sampai Rp18 jutaan untuk versi storage 256GB dan Rp20 jutaan untuk varuan 512GB.

Saat VIVA Tekno berkesempatan melakukan Hands-On produk Note Series tersebut. Tampilan boks nya akan memperlihatkan S Pen dengan warna yang sesuai ponsel. Untuk pilihan warna Note 20 menggunakan green, bronze dan grey. Sementara Note 20 Ultra tampil dengan bronze, black dan white.

Jika ditelusuri, Note 20 tidak menggunakan lapisan kaca di bagian belakangnya seperti Note 20 Ultra. Ponsel itu menggunakan material plastik polycarbonate. Hal ini berbeda dengan yang ditawarkan pada produk ponsel pintar berbanderol di atas Rp10 juta lainnya.

Senior Profesional of Product Management Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyatakan penggunaan polycarbonate membuat Note 20 tampil lebih ringan dan dari segi durabilitas lebih tahan lama serta membuat Note 20 menjadi lebih ringan.

Berita Terkait :
Saksikan Juga