Bocoran Harga Realme C12 yang Segera Meluncur

Realme.
Sumber :
  • HItech Century

VIVA – Realme C12 dikabarkan segera hadir sebagai keluarga baru dari lini Realme. Smartphone ini disebut menggunakan chipset MediaTek Helio P35, serta memiliki RAM 3GB dan OS Android.

Daftar Harga Pangan 4 Agustus 2023: Daging Ayam hingga Minyak Goreng Naik

Selain itu, Realme C12 dikabarkan akan memboyong daya baterai besar 6.000 mAh, sama seperti yang dimiliki Realme C15. Ponsel itu sebelumnya telah dirilis Realme di Indonesia pada akhir Juli lalu.

Realme C12 juga dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, sertifikasi TKDN juga sudah dikantongi dengan nilai 31,15 persen.

Viral Daftar Harga Internet di Papua Bikin Kaget, 1 GB = 1 Gram Emas

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, perusahaan mengkalim bahwa Realme C12 dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 60 jam, atau menonton tayangan YouTube 28 jam tanpa henti. Seperti dikutip VIVA Tekno dari laman Realme, Kamis 13 Agustus 2020.

Mereka juga mengatakan, prosesor Helio P35 yang dipasang sangat irit daya karena menggunakan teknik fabrikasi 12 nanometer. Bahkan, saat smartphone dipakai menelepon selama 2 jam lebih, daya baterai hanya berkurang 5 persen saja.

Motor Sport Kembali Naik Daun, Ini Daftar Harganya

Prosesor Helio yang disematkan hanya bisa terkoneksi ke jaringan 4G, namun hal itu tidak akan jadi masalah karena sampai saat ini jaringan 5G juga belum tersedia secara umum dan terjangkau.

Lantas, berapa banderolnya? Berdasarkan penelusuran VIVA Tekno, harga Realme C12 diprediksi ada di angka 8.500 Rupee atau sekitar Rp1,7 jutaan.

Angka tersebut tepat berada di antara Realme C11 yang di Indonesia dijual Rp1,6 juta, dan Realme C15 dengan banderol Rp2 juta. Kode Realme C12 juga menunjukkan bahwa smartphone ini ada di antara dua pendahulunya itu.

Baca juga: Daftar Harga Xiaomi Pekan Ini, Ada Mi 10

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya