Penerus iPhone 11 Mulai Dijual Oktober Tahun Ini

Bocoran gambar iPhone 12
Sumber :
  • BGR

VIVA – Sebuah sumber mengatakan, penerus iPhone 11 akan diluncurkan pada pertengahan Oktober. Satu pekan berikutnya, model iPhone 12 termurah akan siap dijual di pasaran.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Mengutip laman BGR, Kamis, 20 Agustus 2020, iPhone 12 versi Pro dikabarkan akan hadir pada bulan November. Rencananya, Apple akan merilis perangkat anyarnya sebanyak empat model untuk tahun ini.

Sebelumnya, Apple mengumumkan jika menunda peluncuran penerus iPhone 11. Biasany,a raksasa teknologi itu akan memperkenalkan jajaran smartphone-nya pada September dan hadir di toko pada akhir bulannya, namun tahun ini ditunda hingga Oktober.

Harga iPhone di iBox Turun hampir 50 Persen

Kabar lainnya menyebutkan, jika acara bulan Oktober digelar secara online akibat pandemi COVID-19. Ini bukan kali pertama Apple mengadakan acara streaming, sebelumnya mereka memakai konsep tersebut pada acara pengembang WWDC Juni 2020 lalu.

Pandemi ini juga menyebabkan sejumlah vendor harus melaksanakan acara secara online. Misalnya, Samsung saat mengadakan peluncuran seri Note 20 di Galaxy Unpacked awal Agustus.

Daftar Terbaru Harga iPhone di Indonesia, Mana Termurah

Menurut pengguna Twitter @LeaksApple Pro, Apple sudah mulai merekam acara peluncuran iPhone 12 sejak hari Senin di Apple Park. Walau Apple masih menyimpan rapat soal informasi iPhone terbaru, namun sejak awal tahun bocoran sudah mulai bertebaran di internet.

Misalnya saja, iPhone 12 akan menggunakan ukuran notch lebih kecil. Pada bagian tepi, iPhone 12 akan tampil melengkung. Desain ini perpaduan antara iPhone 4 dan iPhone 11. Untuk kamera, kabarnya model iPhone 12 Pro tampil dengan lensa wide, ultrawide, telephoto, dan lidar.

Menurut bocoran, selain iPhone 11 Apple juga akan memperkenalkan Mac, iPad terbaru, dan pengembangan pada Apple Watch. Nampaknya, pengisi daya Apple Air Power juga akan tampil pada Oktober mendatang.

Baca juga: Daftar Harga Xiaomi Pekan Ini, Ada Redmi 9 dan Mi 10

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya