Siap-siap, Awal Bulan Depan Ada Diskon Smartwatch

Smartwatch Oase
Sumber :
  • Oase

VIVA – Smartwatch saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum muda, yang selalu ingin tampil beda dan terhubung ke dunia maya. Dengan peranti ini, mereka bisa tetap memeriksa notifikasi meski ponsel diletakkan di dalam tas.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Tak hanya itu, jam tangan ‘pintar’ juga membantu penggunanya untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Beragam sensor ditanamkan pada perangkat tersebut, untuk memantau kondisi tubuh apakah masih dalam batas normal atau tidak.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik, PT Oase Teknologi Asia tidak mau ketinggalan menawarkan smartwatch di Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu memasarkan Power Bank, True Wireless Stereo, Bluetooth Earphone, dan Bluetooth Speaker.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Produk baru mereka diberi nama Oase Watch H12W. Desainnya sengaja dibuat minimalis, dan hanya dibekali satu tombol untuk kembali ke menu utama. Koneksi ke smartphone bisa dilakukan melalui Bluetooth 4.0.

Bodinya terbuat dari zinc alloy, sedangkan tali memakai material silikon. Produk ini memiliki layar sentuh berukuran 1,3 inci, yang menampilkan banyak informasi. Daya tahan baterainya diklaim mencapai 10 hari.

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Selain detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, jam tangan ini juga bisa memantau kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur. Produk dibuat dengan sertifikasi IP67, sehingga tak perlu khawatir jika kehujanan atau saat berada di daerah yang berdebu.

“Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban, hal ini harus didukung oleh produk maupun teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari,” ujar Chief Executive Officer Oase, Jim Zhang melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 27 Agustus 2020.

Jam ini akan mulai dijual pada 1 September 2020, dengan harga Rp899 ribu. Namun, selama periode flash sale Shopee banderolnya hanya Rp629 ribu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya