Oppo Mau Kasih Kejutan Buat Pengguna Indonesia

Oppo Reno 4 Pro.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Usai merilis ponsel Reno 4 awal Agustus lalu, kini Oppo mau kasih kejutan buat pengguna Indonesia. Raksasa teknologi China itu akan memboyong sekaligus memperkenalkan Oppo Reno 4 Pro ke Tanah Air pada Senin, 7 September mendatang.

Penampakan 'Sosok' Oppo Reno10 yang Elegan

Berdasarkan keterangan resminya, Senin, 31 Agustus 2020, Oppo Reno 4 Pro akan dirilis secara online pada pukul 19.00 WIB melalui situs dan kanal YouTube resmi Oppo Indonesia. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dan harganya?

Baca: Samsung 'Dikepung' Xiaomi dan Realme

BRI Jalin Kerja Sama dengan Oppo Indonesia Perluas Transaksi Digital

Dari sisi layar misalnya. Oppo Reno 4 Pro berukuran 6,5 inchi dengan rasio screen-to-body mencapai 92,01 persen. Pada bagian belakangnya menggunakan tekstur matte.

Sementara untuk kamera, 'adik' dari Reno 4 itu akan memiliki sejumlah fitur. Mulai dari AI Color Potrait Mode, Night Flare Mode, videografi 960 fps Smart Slow Motion, dan Ultra steady video 3.0.

Penuhi Syarat 35 Persen TKDN, Oppo Indonesia Kejar dari Berbagai Sisi

Oppo Reno 4 Pro juga akan mengusung pengisian daya cepat melalui SuperVOOC 2.0. Teknologi ini membuat pengisian daya baterai hanya 36 menit. Mereka juga menawarkan dua warna untuk Oppo Reno 4 Pro, yakni Starry Night dan Silky White.

Ponsel sudah lebih dahulu mendarat di India. Di sana, Oppo Reno 4 Pro dijual dengan harga 35 ribu rupee atau Rp7 jutaan dengan RAM dan ROM 8GB+128GB. Untuk kapasitas yang sama, ponsel ini dibanderol lebih mahal di China, yakni 3.800 Yuan atau Rp8 jutaan.

Adapun Oppo Reno 4 saat dirilis di Indonesia pada 6 Agustus kemarin dibanderol Rp5 jutaan. Ponsel ini memiliki satu varian, yakni RAM dan ROM 8GB+128GB. Ponsel ini menggunakan chipset atau prosesor Snapdragon 720G. Selain itu memiliki baterai berdaya 4.015mAh dengan dukungan pengisian daya cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya