Kagetnya Lihat Harga Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 Pro
Sumber :
  • MySmartPrice

VIVA – Tak mau berlama-lama dengan Reno 4 yang sudah lebih dahulu tampil ke publik pada bulan lalu, kini Oppo memboyong Reno 4 Pro ke Indonesia. Ponsel ini dibanderol Rp8 jutaan untuk RAM 8GB dan ROM 256GB. Sementara Oppo Reno 4 dengan RAM yang sama tapi ROM 128GB harganya cuma Rp5 jutaan.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Oppo juga akan menghadirkan pre-order di tiga e-commerce, yakni blibli.com, JD.id, dan Tokopedia. Pemesanan digelar pada 7 hingga 18 September mendatang. Oppo Reno 4 Pro hadir dengan dua warna, yaitu Starry Night dan Silky White. Untuk layar, Oppo Reno 4 Pro memiliki bentang 6,5 inchi Super Amoled.

Baca: Penakluk Samsung, Xiaomi dan Oppo Masuk Daftar Harga Ponsel Murah

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia, Livia Setyabrata, mengatakan jika Reno 4 Pro hadir dengan sejumlah fitur, yang salah satunya 3D Borderless Screen. Fitur ini akan membuat pengguna bisa memegang ponsel dengan sangat nyaman.

"Oppo Reno 4 Pro juga ada 90Hz Refresh Rate. Jadi akan terasa perbedaannya ketika kita sedang menonton Netflix atau YouTube maupun main game online," jelasnya, Senin, 7 September 2020. Dari sisi kamera ada empat lensa belakang, yakni 48MP+8MP (Wide angle)+2MP (makro)+2MP(mono). Pada bagian depan terdapat kamera 32MP.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Oppo Reno 4 Pro didukung chipset atau prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Ponsel ini memiliki daya baterai 4.000mAh. Raksasa teknologi China itu membenamkan fast charging 65W Super VOOC 2.0. Dengan begitu bisa mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 36 menit.

"Ngecas 5 menit bisa nonton YouTube sampai 4 jam tanpa merasa khawatir baterai drop," ungkap Livia. Sebelumnya, Oppo telah menghadirkan A53 di Indonesia, tak lama setelah merilis Reno 4. Produk ini dibanderol Rp2,5 jutaan, atau hanya setengah harga dari Reno 4 yang dijual Rp5 jutaan.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022