Siap-siap Terima Kejutan dari Realme

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Siap-siap terima kejutan dari Realme. Setelah diluncurkan di India, Seri Realme 7 akhirnya diboyong ke Tanah Air. Realme Indonesia mengonfirmasi jika Realme 7 dan 7i akan tampil ke publik pada 17 September mendatang.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

"Sebagai seri yang selalu menjadi tolak ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, izinkan kami untuk kembali mengejutkan Anda dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme 7 dan 7i di Indonesia," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, Selasa, 8 September 2020.

Baca: Realme Gas Terus, Ponsel Barunya Meluncur Sebentar Lagi

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Ia menyebutkan jika Realme 7 dan 7i merupakan ponsel dengan kamera 64MP power Master. "Artinya, produk-produk tersebut akan menjadi standard baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal," jelasnya.

Realme 7 dan 7i memiliki empat kamera dengan lensa utama 64MP. Realme juga membenamkan baterai 5.000mAh untuk kedua ponselnya itu. Kendati demikian, Realme belum mengungkap ukuran masing-masing layar. Tapi mereka menyatakan jika kedua perangkatnya akan didukung 90hz Ultra Smooth Display.

Mengembangkan Bakat Jepret-jepret Pakai Ponsel

Soal dapur pacu, baru Realme 7 yang diinformasikan menggunakan chipset atau prosesor MediaTek Helio G95. Palson mengaku jika Indonesia akan menjadi tempat peluncuran perdana Realme 7 dan 7i secara global.

Keduanya akan diluncurkan di kanal resmi media sosial Realme Indonesia yakni YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, serta realme.com. Saat diluncurkan di India, Realme merilis model Realme 7 dan Realme 7 Pro. Realme 7 dibanderol Rp3 jutaan untuk varian 6GB+64GB dan Realme 7 Pro seharga Rp3,4 juta untuk varian 6GB+128GB.

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024