Samsung Mau Bikin Kejutan

Trio Samsung Galaxy S20.
Sumber :
  • BGR

VIVA – Samsung mau bikin kejutan. Raksasa teknologi Korea Selatan itu akan menggelar Galaxy Unpacked 2020 kedua kalinya dalam satu bulan. Kali ini, acara kembali diselenggarakan secara virtual di situs resmi Samsung pukul 21.00 WIB pada Rabu, 23 September mendatang.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dari gambar yang beredar terdapat tulisan 'Unpacked for Every Fan' bersama tulisan Galaxy dengan huruf A diganti bentuk persegi panjang berwarna biru dan hijau.

Baca: Daftar Harga Ponsel Sultan Samsung, Ada Galaxy Z Fold 2

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Menurut rumor yang beredar seperti dikutip VIVA Tekno dari situs Android Authority, Jumat, 18 September 2020, Samsung kemungkinan akan meluncurkan Samsung Galaxy S20 Fan Edition untuk minggu depan.

Ponsel ini dikabarkan dijual pada Oktober mendatang. Untuk spesifikasi, edisi spesial dari Samsung Galaxy S20 itu terdiri dari bentang layar 6,5 inchi Super Amoled.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Display-nya memiliki resolusi 2400 X 1080 dan refresh rate 120Hz. Rumor lain menyebutkan jika akan ada model 4G dan 5G untuk ponsel ini. Samsung Galaxy S20 dengan 4G akan menggunakan prosesor Exynos 990 dan Snapdragon 865 pada versi 5G.

Tiga kamera belakang disebutkan akan hadir dengan konfigurasi, yaitu sensor utama 12MP, wide angle seluas 123 derajat 12MP, dan telephoto 8MP. Untuk lensa depan menggunakan resolusi 32MP.

Ponsel akan didukung baterai 4.500mAh serta RAM 6GB dan ROM 128GB. Sementara pada awal September kemarin, Samsung menggelar Galaxy Unpacked untuk meluncurkan generasi ketiga ponsel lipat Galaxy Z Fold 2.

Produk ini hadir dengan harga Rp33,8 juta di Indonesia. Ponsel lipat teranyar ini memiliki layar depan 6,2 inchi serta saat dibuka menjadi berukuran 7,6 inchi. Dua layar itu menggunakan desain punch hole bernama Infinity-O Display.

Terdapat lima kamera dalam Samsung Galaxy Z Fold 2, yakni satu kamera di depan dan dalam beresolusi 10MP. Tambahan tiga kamera diletakkan di belakang yaitu 12MP (Ultra wide) + 12MP (wide-angle) + 12MP (telephoto).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya