Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot

Ilustrasi jaringan wifi kuat.
Sumber :
  • The Journal

VIVA – Data Miniwatts Marketing Group menyebutkan Asia memiliki jumlah pengguna internet terbanyak di dunia, yaitu mencapai 50,3 persen secara global. Hal ini tentu menjadi bisnis yang menggiurkan bagi pasar router, dan menunjukkan bahwa jaringan internet yang lebih cepat dan stabil sangat penting di mana pun di belahan dunia ini.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Untuk itu Linksys merilis E5600, router baru dengan teknologi WiFi 5. E5600 merupakan router WiFi AC1200, atau memiliki kecepatan maksimal 1.200 Mbps, yang didapat dari kombinasi 866 Mbps pada 5GHz + 300 Mbps pada 2.4GHz. Cakupannya diklaim mencapai 1.000 kaki persegi atau 304 meter persegi.

Baca: Lima Trik Bikin Wi-Fi di Rumah Makin Ngebut

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Router yang bisa dipakai lebih dari 10 perangkat itu dinilai sebagai perangkat ideal untuk bermain game online, video streaming, dan menjelajahi situs web. Memiliki banyak keunggulan, harga Router E5600 WiFi 5 cukup terjangkau, sekitar Rp800 ribu.

Menurut General Manager Linksys untuk Asia, Jenny Ng, Router E5600 WiFi 5 juga dilengkapi dengan fitur keamanan canggih, seperti Parental Controls dan Guest Access (Akses Tamu) secara terpisah.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Dengan begitu memudahkan para pengguna dalam memberikan akses kepada tamu sekaligus mencegah pengguna yang tidak diinginkan masuk atau pun keluar secara sengaja ke dalam jaringan.

Router E5600 WiFi 5

"Kami melihat permintaan ini (router) tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, karena sebagian besar dunia kini beralih ke lingkungan belajar dan bekerja dari rumah. Peluncuran seri-E terbaru kami ini berada di waktu yang tepat karena setiap router dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sambil mempersiapkan rumah mereka di masa depan," kata Jenny, Selasa, 22 September 2020.

Semua router seri E juga akan memiliki kemampuan untuk mendukung EasyMesh pada 2021. Hal ini dapat menunjukkan bahwa konsumen dapat menggunakannya untuk masa depan dan memperluas jaringan rumah mereka dengan menambahkan router kompatibel yang disertai EasyMesh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya