Ini Printer Laser Wi-Fi Pertama Canon

LBP7110Cw, printer laser Wi-Fi pertama Canon
Sumber :
  • euronics.ee

VIVAnews - Canon memperkenalkan dua laser printer warna andal untuk segmen Small Office Home Office (SOHO) dan UKM guna memenuhi kebutuhan cetak pelanggan yang efisien dari segi biaya maupun penggunaannya.

Dua laser printer itu adalah LBP7100Cn dan LBP7110Cw. Keduanya dilengkapi dengan network card, namun LBP7110Cw lebih mumpuni dengan konektivitas Wi-Fi.

"LBP7110Cw adalah printer laser Canon pertama yang mengusung teknologi Wi-Fi," kata Merry Harun, direktur divisi Canon PT Datascrip di Jakarta hari ini.

Untuk memudahkan pengaturan nirkabel (Wi-Fi), printer Canon didukung standar industri untuk konfigurasi tombol Wi-Fi Protected Setup. Hasilnya, LBP7110Cw mudah dioperasikan di dalam lingkungan nirkabel hanya dengan menekan sebuah tombol.

"Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan tinggi. Dengan teknologi Canon UFR II LT, printer bisa mencetak hingga 14 halaman per menit (page per minute/ppm) untuk dokumen A4 mono dan berwarna," ujar Merry.

"Printer ini sangat cocok untuk digunakan dalam kelompok kerja kecil atau membantu bisnis SOHO untuk mengurangi biaya percetakan," jelas dia.

Dia menambahkan, teknologi canggih lainnya adalah Canon On Demand Fixing, yang memastikan printer aktif dengan cepat dari mode Deep Sleep, yaitu kurang dari empat detik.

"Pada mode Deep Sleep, konsumsi listrik hanya 0,9 Watt. Hemat. Sementara dari hasil hitungan Level Energy Star Typical Electricity Consumption (TEC), kedua produk ini hanya 0,4 kWh per minggu," klaim Merry.

Canon imageCLASS LBP7100Cn dibandrol Datascrip dengan harga Rp4.125.000. Sedangkan untuk LBP7110Cw dipasarkan di kisaran Rp4.750.000. (ren)

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran
Kendaraan melintas di kawasan perkebunan kelapa sawit PTPN VI, Sariak, Pasaman Barat, Sumatra Barat

Peremajaan Sawit Jauh dari Target, Airlangga: Hanya 50 Ribu Hektare per Tahun

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) realisasinya per tahun masih sedikit.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024