Apple Watch akan Dilengkapi Kamera untuk FaceTime

Apple Watch
Sumber :
  • REUTERS/Stefanie Loos
VIVA.co.id
Bos Apple dan Microsoft Mau Sowan ke Jokowi
- Setelah meluncurkan perangkat jam tangan pinter ke berbagai negara, Apple dikabarkan akan menyematkan kamera di versi terbaru Apple Watch. Kamera memungkinkan pengguna Apple Watch menggunakan FaceTime.

iOS 17.4.1 Segera Hadir, Pengguna iPhone XR ke Atas Aman

"Menurut beberapa sumber di dalam Apple, versi kedua Apple Watch direncanakan akan dilengkapi dengan kamera video dan sebuah sistem nirkabel baru untuk menghilangkan ketergantungan terhadap iPhone. Model baru dengan harga premium juga sedang dikerjakan, tulis laman penggemar Apple fanatik,
Pemerintah Berhasil Bikin Apple Tunduk, TikTok Memberontak
9to5mac , Jumat 19 Juni 2015.


Ditambahkan
9to5mac
, ada kemunngkinkan juga Apple akan memperkenalkan variasi Apple Watch 2 yang terbuat dari titanium, tungsten, palladium, atau bahkan platinum.


Ditulis
Reuters
, sebanyak 20 persen pembeli Apple Watch tidak hanya menghabiskan uang untuk membeli satu unit jam tangan pintar itu, melainkan membeli beberapa tali jam untuk bisa digunakan bergantian. Ini bisa dijadikan sebagai pendapatan tambahan bagi Apple.


Data Slice Intelligence menunjukkan jika Apple Watch berpotensi meningkatkan pendapatan Apple tahun ini. Beberapa saat setelah peluncuran, sebanyak 2,79 juta unit Apple Watcj sampai pertengahan Juni kemarin.


Untuk tali jam Apple Watch kategori Sport, retail menjualnya seharga US$49. Padahal menurut perusahaan teknologi IHS, tali berukuran 38 milimeter itu hanya membutuhkan biaya produksi sekitar US$2.05, tidak termasuk biaya distribusi dan pengemasan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya