Google Tantang Surface dan iPad dengan Pixel C

Tablet Google Pixel C
Sumber :
  • Cnet
VIVA.co.id
Kata Google Soal Hapus Palestina dari Maps
- Tidak ada kata terlambat bagi Google untuk masuk ke pasar tablet. Produsen Android itu yakin akan bisa menarik pasar pengguna tablet dengan meluncurkan Pixel C.

Brutal, Manajer Google Diperkosa Lalu Dibunuh

Pixel C merupakan tablet berukuran layar 10,2 inci, yang dirancang dan dibuat khusus oleh Google. Untuk proses pengetikan, selain tersedia di layar sentuh, Google juga menyediakan keyboard yang bisa ditempel secara magnetik di tablet itu.
Riwayat Blunder Google, Hapus Palestina Sampai Area India


Bedanya dari Surface dan iPad, Pixel C tidak memiliki penyangga, sehingga mirip dengan laptop biasa. Namun, daya rekatnya cukup kuat dan tidak berpotensi terjatuh. Tampilan layarnya pun bisa disesuaikan dari 100 sampai 135 derajat.


Dilansir
The Register,
Rabu 30 September 2015, tablet itu berukuran tipis dan ringan. Layarnya menampilkan gambar yang cukup baik dengan kerapatan 308 piksel per inci, juga kecerahan 500 nits. Sepasang speaker diletakkan di sisi depan, lengkap dengan empat mikrofon yang berfungsi sebagai kendali suara dan noise cancellation. Tak lupa, ada sepasang kamera di bagian depan dan belakang Pixel C.


Kelengkapan lainnya adalah layar resolusi tinggi, port USB type-c, prosesor Nvidia Tegra X1, ditambah GPU Maxwell dan memori RAM sampai 3GB. Sistem operasinya, sudah pasti menggunakan Android Marshmallow.


Tabletnya saja, yang memiliki ruang penyimpanan 32GB, dibanderol US$499. Maka, Pixel C dengan kapasitas 64GB dihargai US$599. Sedangkan keyboard magnetik itu dijual terpisah sekitar US$149. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya