Hermes Gandeng Apple, Buat Jam Tangan Rp18 Juta

Apple Watch untuk Hermes
Sumber :
  • Stuff

VIVA.co.id - Segala buatan produsen fashion Hermes, pasti berharga mahal. Dipadukan dengan merek ternama dan teknologi Apple, jadilah sebuah jam tangan mewah dan pintar.

Hermes memasuki pangsa pasar jam tangan dengan membuat desain khusus Apple Watch. Kecanggihan teknologi dari Apple dan model mewah dari Hermes hadir dengan tiga pilihan band yang berbeda. Bahkan dua di antaranya sangat berbeda dengan desain jam tangan yang umumnya beredar dipasaran.

5 Selebriti Cantik dengan Koleksi Tas Fantastis

Seperti dilansir Stuff, Selasa, 6 Oktober, desain pertama dilengkapi ikat tali satu. Ada beberapa hiasan yang ditempel pada talinya. Yang menarik, ikat jam tangan itu merupakan hasil jahitan tangan.

Harga model ini pun bervariasi, tergantung ketebalannya. Harga mulai US$1.100 untuk model dengan panjang ikatan 38 milimeter, dan US$1.150 untuk tebal tali 42 milimeter. Warna yang tersedia pun bermacam-macam.

Lalu, model kedua, dengan ikatan yang terdiri dari dua lapis. Jam ini menonjolkan kekhasan pada Hermes berupa strap dan kancing pengait. Tersedia empat warna berbeda dengan ukuran 38 milimeter. Banderol harganya sekitar US$1.250.

Sayangnya, jam tangan mewah ini tidak diperjualbelikan secara online. Tersedia hanya di sejumlah toko Apple dan Hermes serta toko mitra dari kedua merk terkenal itu.

Mungkin penyanyi Syahrini, yang terkenal sebagai pecinta merek mahal Hermes, tertarik untuk membeli jam tangan ini.

Kris Jenner

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Harga tas Hermes miliknya Rp145 juta hingga Rp2 miliar.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016