Evercoss Rilis Ponsel 4G Harga Rp1 Jutaan

Dua ponsel 4G keluaran Evercoss
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Evercoss untuk pertama kalinya meluncurkan ponsel pintar (smartphone) 4G pertama mereka, Elevate Y3+ dan Winner T3. Kedua handset itu menjadi jagoan vendor brand nasional ini untuk bersaing di pasar gawai Indonesia.

Meski sama-sama mengusung 4G, baik Elevate Y3+ dan Winner T3 menyasar segmen berbeda. Apabila Winner T3 lebih membidik para pendatang baru yang menginginkan ponsel berkualitas dan harga terjangkau. Sementara, Elevate Y3+ diperuntukkan konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone.

"Smartphone 4G ini menjadi bukti bahwa kami serius menggarap pasar 4G LTE (Long Term Evolution). Permintaan smartphone 4G berkualitas dengan harga terjangkau, kami turuti," ujar Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa 10 November 2015.

Evercoss menolak kalau kehadiran ponsel pintar 4G-nya ini dibilang terlambat. Saat ini ekosistem di sektor tersebut masih belum terbentuk kuat sehingga celah itu masih dimasuki oleh Evercoss.

"Kita memang bukan yang pertama meluncurkan smartphone 4G. Kita ketahui dalam kompetisi ini, brand lokal besar belum ada. Ini bukan yang pertama tapi bukan yang terlambat," ungkap dia.

Diketahui, Elevate Y3+ memiliki layar 5 inci IPS HD resolusi 1280 x 720 piksel, chipset MediaTek prosesor quad core 1.0 GHz, OS Lollipop 5.1, RAM 2 GB, ROM 16 GB, kapasitas baterai 2100 mAh, kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP, dan dual SIM 4G.

Sementara, Winner T3 layar 4 inci IPS resolusi 800 x 480 piksel, prosesor quad core 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8 GB, kapasitas baterai 1500 mAh, kamera depan 2 MP, kamera belakang 5 MP, dan dual SIM 4G juga.

Untuk penjualannya, Evercoss menggandeng Telkomsel sebagai paket bundling, dan Lazada untuk penjualan secara online. Winner T3 dijual Rp999 ribu dan Elevate Y3+ dibanderol Rp1,499 juta.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran
Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024