Tablet Mito-Intel Rp1 Juta Turun Jadi Rp700 Ribu

Tablet terbaru Mito
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id - Brand perangkat mobile lokal Mito resmi merilis Mito T35 Fantasy Tablet. Perangkat berukuran layar tujuh inchi itu ‘berotak’ prosesor terbaru Intel Atom X3-C3230RK.

Triwulan Dua 2016, Pasar Tablet Merosot Lagi 12 Persen

“Tablet ini merupakan hasil kolaborasi Mito dan Intel yang memiliki misi yang sama, untuk membuat perangkat teknologi tersedia luas dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Mito, Hansen Lie di FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 11 November 2015.
 
“Dengan menggunakan Prosesor Intel Atom X3, membuat Mito T35 Fantasy Tablet unggul di berbagai sisi. Di samping kualitas mumpuni, harganya pun sangat terjangkau,” katanya.
 
Channel Business Director Intel Indonesia, Hermawan Sutanto, mengklaim Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet menjadi lebih cepat dan ringan. Dengan performa multimedia editing yang lebih kuat, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni serta kemampuan baterai lebih tahan lama.
 
“Intel memahami pentingnya sinergi dengan brand teknologi nasional ternama seperti Mito, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia serta terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hermawan.
 
Tablet besutan Mito-Intel ini dibekali dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan memori eksternal hingga 32 GB.
 
Perangkat tablet tersebut hadir dengan dual-SIM, kamera depan beresolusi 2 MP sedangkan bagian belakang 5 MP. Untuk sistem operasi, Mito T35 Fantasy Tablet hadir dengan Android Lollipop 5.1 serta disokong baterai berkapasitas 2.600 mAh.
 
Untuk menyempurnakan pengalaman pengguna atas tablet baru ini, Mito juga bekerjasama dengan Tekomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan komunikasi bagi para penggunanya.
 
Mito T35 Fantasy Tablet di-bundling dengan paket Telkomsel Android United (TAU) senilai 2 GB dengan harga mulai dari Rp49 ribu.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Wirdayani mengatakan bundling Telkomsel dengan Mito, dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan tablet dengan harga yang sangat terjangkau dilengkapi layanan data Telkomsel. 

Tablet Diminati, Axioo Lanjut Produksi Picopad Seri S

“Hal ini kami harapkan akan mengakselerasi adopsi layanan data dan gadget-nya di masyarakat untuk mendukung perkembangan ekosistem DNA (Device, Network, Application) di Indonesia,” ujar Ririn.
 
Jadi Rp700 Ribu
 
Mito juga bekerjasama dengan Blibli.com, secara khusus tablet pintar Mito ditawarkan di mal online Blibli.com.

Head of Trade Partnerhip Blibli.com, Lay Ridwan Gautama mengatakan melalui program pre-order dibuka dari 6 hingga 20 November. Selama pre-order itu harga dibanderol hingga Rp699 ribu dari harga normal Rp999 ribu.
 
“Fasilitas yang kami tawarkan kepada konsumen yaitu bebas biaya pengiriman keseluruh Indonesia, banyak pilihan metode pembayaran serta dukungan Customer Care 24 jam per tujuh hari memberikan keamanan dan kenyamanan pembeli,” ujar Ridwan.

2015, Mito Targetkan Jual Dua Juta Unit Perangkat
Laptop tablet Axioo, MyBook

MyBook, Notebook 2in1 ala Axioo

Bisa berubah dari laptop menjadi tablet

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016