Ramaikan Pasar 4G, Infinix Umumkan Note 2

Infinix Hot Note 2
Sumber :
  • Viva.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id - Infinix mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya untuk bersaing di pasar gawai Indonesia. Note 2 pun dijadikan 'senjata' untuk merayu konsumen di Tanah Air.

Produsen asal Hong Kong itu sebelumnya sudah merilis tiga ponsel pintar untuk menandakan kedatangannya, yakni Hot Note, Zero 2, dan Hot 2. Sementara untuk menyemarakkan smartphone 4G maka Infinix mengandalkan Zero 2 dan Note 2 ini.

"Sebelumnya kita sudah punya Zero 2 yang 4G. Kini kita mengumumkan ketersedian Note 2 yang sudah 4G untuk Indonesia," ujar Country Manager Infinix Indonesia, Marcia Sun, di Kopi Tiam, Kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 10 Desember 2015.

Note 2 memiliki layar yang cukup luas dengan ukuran 5,9 inci dipadu dengan kualitas layar yang dilapisi proteksi Dragontrail Glass. Dari segi kamera, Note 2 punya kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan untuk urusan antarmuka pengguna (User Interface/UI), Note 2 dibekali interface tersendiri, yaitu XUI yang berbasis Android Lollipop 5.1.

Seperti produk sebelumnya, Infinix juga memberikan sentuhan baterai kapasitas besar, mencapai 4040 mAh Lithium Polymer.

Menkominfo: Apple Mau Jualan di Indonesia Harus Bangun R&D

"Dengan baterai ini Note 2 bisa bertahan hingga dua hari dalam keadaan siaga," klaim Marketing Manager, Anis Thoha Mansur.

Anis menyebutkan bahwa ponsel terbaru Infinix juga dilengkapi teknologi pengisian daya cepat X ChargeFast hingga 4,5 kali lebih cepat mengisi baterai. Hal ini karena baterai Note 2 optimasi pengisian daya capai 4,5 Ampere, mampu terisi hingga 97 persen hanya dalam 60 menit dan 15 menit charging untuk penggunaan selama delapan jam.

"Untuk 4G, Note 2 mendukung jaringan di pita frekuensi 900 MHz dan 1800 MHz," ucap Anis.

‎Untuk memasarkan Note 2, Infinix menggandeng Lazada Indonesia yang saat ini sudah dipesan pre-order dimulai tanggal 11 Desember. Diketahui, Note 2 dibanderol Rp1,899 juta.

Indosat Ooredoo

Ponsel 4G di Bawah Rp1 Juta Diluncurkan

Harganya dibrondol hanya Rp999 ribu.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2015