Konsol Game Nintendo NX Meluncur Maret 2017

Nintendo
Sumber :
  • www.theverge.com

VIVA.co.id – Nintendo secara resmi mengumumkan bahwa lini terbaru konsol game besutannya, Nintendo NX, tidak akan diluncurkan saat perhelatan E3 pada Juni tahun ini. Konsol tersebut akan diluncurkan pada Maret 2017.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Konsol terbaru itu, yang diberi kode nama Nintendo NX, akan diluncurkan bersamaan dengan beberapa game baru juga. Beberapa game tersebut ditujukan untuk para pengguna smartphone, seperti game Miitomo yang pernah mereka luncurkan sebelumnya.

"Konsol game ini akan berbeda dengan yang ada di pasaran. Selain Nintendo terbaru, ada juga game klasik untuk smartphone seperti Fire Emblem dan Animal Crossing yang akan diluncurkan dalam waktu dekat," ujar Presiden Nintendo, Tatsumi Kmishima, seperti dikutip dari Independent.co.uk, Kamis, 28 April 2016.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Peluncuran Nintendo NX ini sepertinya mundur satu tahun dari yang direncanakan sebelumnya. Nintendo pernah mengatakan jika konsol NX itu akan meluncur pada tahun ini, kemungkinan di akhir 2016.

"Kami tidak akan memamerkan konsol baru itu pada perhelatan E3, tapi akan fokus pada game Zelda terbaru. Game untuk konsol Wii U, Legend of Zelda, akan bisa dimainkan oleh para pengunjung di perhelatan E3 nanti," tutur Kmishima.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Game Zelda itu hanya akan dipamerkan di perhelatan E3, namun peluncuran resminya baru akan dilakukan bersamaan dengan kemunculan Wii U dan NX. "Waktu peluncurannya sama dengan NX, Maret tahun depan,” katanya.

Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024