Canon Powershot G7 X Mark II Diklaim Bisa Dibawa Menyelam

Canon Powershot G7 X Mark II
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id –  Tren mengambil gambar saat menyelam atau diving memang harus menggunakan kamera khusus yang kerap berharga mahal. Kini Canon mencoba menarik perhatian para penyelam dengan G7 X Mark II.

Nggak Pakai Ribet, Printer Wireless Solusi Cetak untuk Kaum Rebahan

Kamera digital saku ini merupakan generasi penerus G7 X, yakni G7 X Mark II. Seri terbaru ini diusung dengan teknologi canggih untuk menhasilkan hasil foto dan video yang tajam.

Selain itu, kamera saku Canon seri G7 X Mark II ini cocok untuk para penyelam, sebab dilengkapi dengan waterproof case-nya.

8 Harga Kamera Canon yang Bisa Dibilang Masih Terjangkau

Canon membenamkan perangkat teranyarnya dengan bukaan lensa f/1.8-f/2.8 zoom optik hingga 4,2x. Selain itu, kamera ini juga dibekali sensor CMOS berukuran satu inci dengan resolusi setinggi 20,1 yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas tajam serta teknologi Image Stabilization (IS) untuk mendukung koreksi guncangan.

"Kami yakin perangkat ini akan menjadi primadona bagi pengguna yang mendambakan kamera berkualitas," ujar Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun, dalam keterangannya saat peluncuran di kawasan SCBD Jakarta, Kamis 21 Juli 2016.

Review Canon PIXMA TR150, Bisa Print di Mana Saja

G7 X Mark II juga dibekali teknologi Image Stabilization (IS), yang sudah mendukung koreksi guncangan 5 sumbu. Ini akan membuat hasil jepretan maupun rekaman video tetap tajam meski tanpa bantuan tripod.

Selain itu,  Canon juga membekali  G7 X Mark II dengan prosesor gambar generasi terbaru DIGIC 7. Sehingga mengambil gambar dalam keadaan minim cahaya dengan ISO yang tinggi tak jadi masalah.

PowerShot G7 X  Mark II dibanderol dengan harga Rp7,425 juta dan case waterproof DC55 dengan harga Rp3,7 juta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya