Moto E3 Power, Tanda Kebangkitan Brand Moto

Model menunjukkan Moto E3 Power
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Usai mengumumkan lolos aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) pekan lalu soal handset 4G, Lenovo memperkenalkan Moto E3 Power dalam pasar gawai Indonesia. Ini menjadi pertanda awal kehadiran brand Moto di Tanah Air, usai diakusisi oleh Lenovo.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, menuturkan, merek Moto kembali memeriahkan pasar gawai Tanah Air, usai rampungnya akuisisi divisi Motorola Mobility pada kuartal keempat 2014.

“Kami kembalikan brand Moto yang terkenal. Jadi, Moto bukan pemain baru. Adanya Lenovo dan Moto akan memperkuat posisi kami di Indonesia," ujar Adrie di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 26 Oktober 2016.

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Sebagai langkah awal, Lenovo memboyong brand Moto ke Indonesia melalui Moto E3 Power. Smartphone ini diperuntukkan kalangan entry-level dengan tawaran spesifikasi yang diklaim cukup memuaskan.

Moto E3 Power hadir dengan layar 5 inci resolusi 1280x720 HD yang dibalut dimensi bodi 143,8x71,6x9,55 milimeter dengan bobot 153,5 gram. Kamera depan 5 MP, kamera belakang 8 MP. Meski untuk entry-level, Moto E3 Power telah mendukung layanan teknologi 4G.

AI: Peluang atau Ancaman bagi Pekerja Seni?

Moto E3 Power

Melihat ke dapur pacunya, Moto E3 Power hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, MT6735p quad core 1.0 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, baterai 3500 mAh.

Untuk penjualannya, Moto E3 Power yang dibanderol dengan harga Rp1,899 juta ini dilakukan dengan metode flash sale dengan menggandeng situs e-commerce Lazada Indonesia pada 27 Oktober 2016. Pembelian Moto E3 Power secara flash sale akan mendapatkan cashback Rp100 ribu, paket data XL gratis 12 GB dan 120 menit ke semua operator.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya