Axioo M5C Diklaim Gunakan Sensor Kamera Sony

Axioo M5C
Sumber :
  • Axioo

VIVA.co.id – Usai luncurkan Axioo M5, produsen smartphone lokal itu coba memperbarui segala kualitas di dalam perangkat tersebut. Axioo pun memutuskan untuk memproduksi M5C.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Pihak Axioo mengklaim banyaknya permintaan pasar akan produk smartphone yang terjangkau dengan kamera berkualitas tinggi. Jadilah Axioo M5C dibuat dengan harga jual kurang dari Rp1,4 juta.

"Selain harganya yang terjangkau, kamera ini menggunakan sensor Sony IMX214 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Sensor kamera Sony IMX214 biasa digunakan pada produk-produk flagship dengan harga tinggi," ujar Direktur Pemasaran Axioo Michael Sugiarto dalam keterangan resminya, Jumat, 4 November 2016.

Axioo Pongo 725, Laptop untuk Gamer eSports dan Content Creator

Menurut Michael, kemampuan kamera pada M5C, beserta spesifikasi lainnya, cukup mumpuni untuk menghasilkan foto atau bahkan untuk membuat konten Vlog, mengedit, sekaligus mengunggahnya langsung dari handphone.

Selain kamera, kata Michael, bodi M5C juga menggunakan material metal yang dirancang dengan teknologi CNC yang memungkinkan perangkat lebih kokoh dan mewah. 

Cek Kehebatan Axioo Pongo Studio

"Jarang ditemukan handphone dengan harga yang terjangkau menggunakan material metal sebagai chasing-nya," tutur Michael.

Untuk mendukung tampilan hasil kamera, M5C menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi IPS HD. 

Perangkat ini juga dipersenjatai dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. yang memiliki platform dengan teknologi baru yang lebih ramah dalam penggunaan baterai serta fitur-fitur lebih baik, sehingga Axioo M5C memiliki kinerja yang lebih optimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya