V5 Hadir Lagi dengan Dua Warna Khas Pria dan Wanita

Pevita Pearce dan Afgansyah Reza jadi brand ambassador Vivo V5
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, merilis kembali smartphone selfie andalannya V5. Dalam rilis anyar kali ini, V5 hadir dengan warna baru yakni rose gold dan space gray. Pada saat diluncurkan November kemarin, V5 hadir dengan warna gold.

Daftar Harga BBM Shell, Vivo dan BP AKR per Maret 2024

Selain hadir dengan warna baru, Vivo juga menghadirkan varian warna baru dengan brand ambassasor barunya. V5 dengan rose gold khas warna perempuan diwakili oleh Pevita Pearce dan sedangkan V5 space gray, mewakili warna khas brand ambassador Afgansyah Reza. Sebelumnya, pada warna gold tetap dengan dutanya, Agnes Monica . 

"Saat ini kita karena permintaan besar, kita memiliki banyak pilihan untuk konsumen," ujar Brand Manager Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 20 Desember 2016.

Simak Daftar Harga BBM Shell, BP, dan Vivo Per 1 Maret 2024, Ada yang Naik

Vivo V5 hadir dilengkapi kamera depan yang memiliki resolusi hingga 20 MP. Resolusi tersebut lebih tinggi ketimbang kamera belakang atau utama yang hanya 13 MP.

Vivo V5 diklaim menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang disematkan resolusi kamera depan dengan 20 MP. Untuk kamera depan ini, Vivo bekerja sama dengan Sony untuk membenamkam sensor kamera unggulan IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0).

4 SPBU Turunkan Harga BBM di Awal Tahun 2024!

Selain membesut kameranya, Vivo juga menanamkan fitur untuk kebutuhan swafoto, yakni selfie softlight. Dengan fitur itu, foto yang dihasilkan akan lebih jernih. Vivo juga membenamkan Face Beauty Mode 6.0, sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh Vivo untuk ‘menghaluskan’ warna kulit.

Dari segi tampilannya, Vivo V5 mengusung layar 5,5 ichi HD dengan resolusi 1280x720 pixel. Ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang diyakini memiliki kecepatan sampai 0,2 detik untuk membuka layar.

Dari sisi dapur pacunya, Vivo V5 memiliki sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, prosesor octa core 64 bit, RAM 4 GB, memori internal 32 GB, baterai 3000 mAh, dan mendukung jaringan 4G.

Mengenai harganya Vivo V5 edisi baru ini dihargai sebesar Rp3,499 juta. Warna rose gold akan tersedia mulai Januari 2017, sementara space grey hanya tersedia sebanyak 20 ribu unit pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya