Laptop Tiga Layar, Idaman Gamers

Razer bikin prototipe laptop tiga layar
Sumber :
  • Cnet

VIVA.co.id – Gamers saat ini terpaksa harus menggunakan satu layar monitor untuk bermain. Padahal angle yang luas membuat gamers membutuhkan layar yang lebih besar agar bermain games bisa lebih nyaman, apalagi jika layarnya ditambahkan dua di masing-masing sisi.

Esports: Vera Tower of Fantasy Akan Hadir di Jakarta

Vendor bernama Razer ini seolah mengabulkan keinginan gamers di dunia. Dalam perhelatan Consumer Electronics Show, Razer memperlihatkan purwarupa laptop yang memiliki tiga monitor sekaligus.

Dilansir melalui USA Today, Jumat, 6 Januari 2016, laptop berukuran 17 inci itu memiliki kode nama Project Valerie. Nama Razer memang tidak asing di kalangan para pecinta game karena mereka adalah produsen hardware untuk video game.

Razer Hadirkan Mouse Gaming Baru

Prototipe laptop ini memang unik. Awalnya layar terlipat menjadi satu di bagian tengah, kemudian bisa dikembangkan ke masing-masing sisi dengan ukuran yang sama, 17 inci, untuk ketiganya. Bahkan, meski layarnya tiga, laptop berbodi alumunium itu memiliki ketebalan sampai 1,5 inci dan berat 5,4 kilogram.

"Kami hanya ingin menembus batasan atas apa yang selama ini telah menjadi bentuk baku sebuah notebook. Ini bisa digunakan untuk penggemar berat game dan pengguna yang multitasking," kata Vincent Chen, associate product marketing manager of System di Razer.

Razer Siapkan Peranti Gaming Baru

Sayangnya, Chen belum memberikan informasi detail mengenai harga dan ketersediaan laptop yang masih purwarupa ini.

Namun demikian, jika tersedia, Indonesia sepertinya belum akan kebagian. Pasalnya, Razer Store baru ada di beberapa negara. Selain San Fransisco, ada juga di Taiwan, Philipina, dan Thailand.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya