Bocoran Galaxy S8, Bisa Video Call dengan Dokter Teruji

Ilustrasi Galaxy S8
Sumber :
  • www.appleinsider.com

VIVA.co.id – Rumor peluncuran Samsung Galaxy S8 semakin berembus kencang. Setelah bocoran spesifikasi beredar, kini generasi penerus Galaxy S7 ini dikabarkan menyediakan fitur video call untuk aplikasi S Health yang dipasang pada smatrphone andalan tersebut.
 
Artinya, pada aplikasi S Health yang khusus tersedia bagi pengguna Samsung itu, pengguna bisa melakukan video call dengan dokter saat kontrol kesehatan dengan menggunakan Galaxy S8.
 
Dilansir Daily Mail, Selasa 17 Januari 2017, kabar yang beredar, selain video call dengan dokter yang teruji bersertifikat, pengguna juga bisa menyimpan informasi dari dokter ketika menggunakan aplikasi. Informasi yang disimpan di antaranya gejala penyakit, resep sampai foto dari dokter.
 
Tagihan dokter juga bisa dibayar menggunakan kartu kredit melalui aplikasi S Health. Maka pengguna memiliki kesempatan untuk menilai pengalaman dokter yang memeriksa.
 
Pengguna yang memiliki asuransi kesehatan pun bisa melakukan input pada aplikasi. Dalam kasus darurat medis, pengguna juga dapat menghubungi 911 dari dalam aplikasi.
 
Galaxy S8 dikabarkan memiliki layar 6,3 inci, sistem operasi Android 7.1 Nougat, prosesor Qualcomm Snapdragon 835 atau Samsung Exynos X octa-core. Selain itu Galaxy S8 diperkirakan hadir dengan RAM 6GB, ROM 32/64/128 GB dengan slot microSD.
 
Kamera utama, 16 megapiksel dengan perekaman 4K dan dual LED flash, sedangkan untuk kamera depan 8 megapiksel dengan lensa wide-angle. Kapasitas baterai 3.000 mAh.

Samsung Galaxy S9 dan S8, Serupa tapi Tak Sama

(ren)

Samsung Galaxy S8.

Benarkah Samsung dan iPhone Beradiasi Tinggi? Studinya Diragukan

NZMJ menyebut laporan semacam itu berkualitas rendah dan bikin sensasi

img_title
VIVA.co.id
2 September 2019