Ponsel Lama Bisa Ditukar dengan BlackBerry Aurora

Ilustrasi smartphone.
Sumber :
  • www.pixabay.com/RitaE

VIVA.co.id – Mengawali pemasaran smartphone Andorid pertama BlackBerry yang dibuat di Indonesia, yakni BlackBerry Aurora, BlackBerry membuat program tukar tambah Blackberry dan ponsel lama dengan BlackBerry Aurora.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

“Kita terima semua model BlackBerry lama dan 10 brand global lainnya," ujar Vice President Sales dan Marketing PT BB Merah Putih, Stanley Widjaja saat peluncuran BlackBerry Aurora, di Hotel Fairmount, Jakarta, Kamis 9 Maret 2017.

Syaratnya, kata Stanley, perangkat yang ingin ditukar harus dapat berfungsi dengan normal dan harga perangkat tersebut minimal Rp500 ribu.

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

"Nanti perangkatnya akan kita beli dan akan kita potong sesuai deal harga untuk membeli BlackBerry Aurora," ujar Stanley.

Penukaran bisa dilakukan dalam event yang diadakan BlackBerry pada 16 maret di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Bisnis Baru BlackBerry

Model menunjukkan BlackBerry Aurora

BlackBerry Aurora dibanderol dengan harga Rp3,499 juta. BlackBerry Android pertama 'made in Indonesia' ini memiliki dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 425. 1,4 GHz, memori penyimpanan disematkan dengan RAM 4GB, ROM 32 GB dan eksternal hingga 2 TB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0.
Bentang layar 5,5 inci dan resolusi layar HD 720p. Untuk kamera utama hadir dengan 13 MP dengan dual kamera auto focus dengan dual flash, kamera depan 8 MP dilengkapi flash.

BlackBerry Aurora memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh dan mendukung dua kartu SIM di jaringan 4G LTE. PT BB Merah Putih yang melisensikan peranti lunak merupakan perusahaan patungan antara BlackBerry dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya