Apple Rilis Tiga iPhone pada 2017?

Perjuangan Fanboy Menjadi Pembeli Pertama iPhone 7
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed

VIVA.co.id – Selama berbulan-bulan, Apple diyakini akan merilis dua seri iPhone baru pada kuartal ketiga atau kuartal terakhir tahun ini. Dua seri itu yakni iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. 

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Namun muncul rumor baru, Apple kemungkinan akan merilis tiga smartphone pada tahun ini. Dikutip dari PC Authority, Senin 13 Maret 2017, laporan media Jepang, Mac Otakara menuliskan, selain dua seri iPhone 7s tersebut, Apple kemungkinan menghadirkan satu smartphone lagi yang disebut iPhone Edition. 

Laman tersebut menuliskan iPhone Edition merupakan iPhone kelas premium. Penamaan iPhone Edition ini diduga mengambil konsep yang sama pada versi premium jam tangan pintar Apple. 

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Pada lini jam tangannya, Apple menghadirkan Apple Watch untuk versi original dan Apple Watch Edition, untuk versi jam tangan pintar premium Apple. 

Munculnya rumor iPhone edisi premium itu kemungkinan jawaban atas rumor awal Februari lalu yang menyebutkan, akan muncul iPhone dengan harga US$1.000. iPhone mahal ini kemungkinan adalah iPhone Edition.

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Sejauh ini belum jelas, apa beda antara seri iPhone 7s dengan iPhone Edition. Tapi jika melihat beda Apple Watch dengan Apple Watch edisi premium yang lalu, jam tangan premium Apple hadir dengan lapisan keramik high end. 


 

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024