Laptop Game Dell Terbaru, Berapa Harganya?

Laptop gaming Dell, Inspiron 15 Gaming (7567)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Produsen komputer kini berbondong-bondong terus menghadirkan inovasi PC dan laptop gaming. Manufaktur komputer Amerika Serikat, Dell, termasuk salah satu yang gencar dalam segmen laptop gaming. Dell baru saja meluncurkan jajaran terbaru laptop game yakni Inspiron 15 Gaming (7567).

Anti Ghosting, Fitur Penyelamat Para Gamers

Managing Director Indonesia Dell EMC, Catherine Lian, mengungkapkan, laptop gaming memang tidak terlihat jelas gejolaknya. Tapi, beberapa kalangan banyak yang mengincar laptop kategori ini sebagai 'pemuas' ketika bermain game.

"Saat ini, popularitas game PC berada di rekor tertinggi, yang mana angka penjualan hardware secara global, diprediksi menembus angka US$35 miliar, hingga akhir 2018. Data tersebut, menjadi salah satu rujukan kami untuk kembali merilis laptop gaming," kata Catherine saat peluncuran Inspiron 15 Gaming (7567), di Kuningan City, Jakarta, Selasa 4 April 2017.

Soal Laptop Game Murah, Acer: Sangat Memungkinkan

Inspiron 15 Gaming dihadirkan Dell untuk para konsumen yang butuh kinerja tinggi, namun harga yang tidak terlalu mahal, alias masih bisa dijangkau oleh kalangan menengah.

Mengenai spesifikasi, Inspiron 15 Gaming memiliki dapur pacu bertenaga prosesor Intel Quad Core dan grafis NVDIA Geforce. Paduan itu diyakini membuat kinerja laptop saat bermain game jadi lebih agresif.

Sensasi Jajal Acer Predator Triton 900, Laptop Gaming Rp79 Juta

Bentang layar Inspiron 15 Gaming berukuran 15 inci ini, ditopang RAM 16 GB dan GDDR5 4GB. Kelebihan lain dari Inspiron 15 Gaming yaitu pada daya tahan baterainya dengan baterai terintegrasi 74 WHr 6 cell, sehingga mampu menjalankan game hingga sekitar 8 jam 39 menit.

Inspiron 15 Gaming juga dilengkapi sistem pendinginan (cooling system) pro-grade dengan kipas ganda. Fitur ini berguna untuk menjaga suhu laptop tetap stabil dan berkinerja tinggi saat bermain game. Dell membanderol Inspiron 15 Gaming dengan harga Rp12,59 juta. Tersedia warna hitam dan merah. (art)

Pilih Mobil, Rumah Atau Laptop

Harga Laptop Ini Setara Mobil Loh, Kamu Berminat?

Para peminat laptop ini agaknya harus merogoh kocek dalam-dalam.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2019