Redmi Note 4 Hadir di Indonesia, Harganya Rp2,4 Juta

Xiaomi Redmi Note 4
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Memasuki usia ke-7 tahun, Xiaomi menghadirkan Redmi Note 4 di Indonesia. Redmi Note 4 merupakan lini baru untuk melanjutkan kesuksesan produk anyar Xiaomi sebelumnya, yakni Redmi Note 3.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

Director of Product Management and Marketing, Xiaomi Global, Donovan Sung menyatakan, Redmi Note 4 memiliki keunggulan lebih dari pendahulunya dari segi dapur pacu. Jika Redmi Note 3 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 650, sementara Redmi Note 4 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 625.

"Snapdragon 625 merupakan chipset pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi 14 nanometer FinFET, yang lebih efisien dari segi daya dibandingkan dengan teknologi prosesor 28 nanometer (Snapdragon 650)" jelas Sung saat peluncuran Redmi Note 4 di Kota Casablanka, Jakarta, Rabu 5 April 2017.

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Laku Keras, tapi Biang Masalah

Mengenai desain, Redmi Note 4 memiliki bentang layar 5,5 inci full HD. Bahan bodi metal aluminium serta tepian yang lebih tipis, dan merupakan smartphone Redmi pertama yang menggunakan kaca lengkung 2,5D pada layarnya.

Dari segi kamera, untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP dan kamera belakang resolusi 13 MP. Untuk penyimpanan, dibekali RAM 3 GB dan ROM 32 GB, dan tambahan memori eksternal hingga 128 GB.

Harganya Murah, Mobil Listrik Xiaomi SU7 Terjual 88 Ribu Unit dalam 24 Jam

Perangkat sudah mendukung di jaringan 4G dan dengan dual SIM card. Seperti halnya Redmi Note 3, Redmi Note 4 juga dilengkapi teknologi pemindai sidik jari. Kapasitas baterainya 4100 mAh, diklaim bisa tahan 18 hari dengan standby.

Redmi Note 4 dibanderol dengan harga Rp Rp2,39 juta, dengan varian warna hitam, dark grey dan gold. Sudah tersedia di outlet Erajaya mulai Rabu 5 April 2017. 

Luxeed S7

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Persaingan antara raksasa teknologi China, Huawei dan Xiaomi, di pasar smartphone kini merambah ke ranah mobil listrik. Kedua perusahaan ini gencar meluncurkan produk dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024