Misteri Smart Connector pada iPhone 8

iPhone 7 warna hitam
Sumber :
  • www.reuters.com/Beck Diefenbach

VIVA.co.id – Rumor baru seputar iPhone terbaru Apple terus bermunculan. Salah satu yang berembus, kemungkinan iPhone 8 akan muncul dengan Smart Connector untuk mendukung pengecasan nirkabel dan aksesori virtual reality dan augmented reality. 

5 Aplikasi Pendukung Ramadan, Ibadah Puasa Makin Khusyuk

Laporan tersebut disampaikan oleh laman Israel, The Verifier, yang dikutip oleh 9to5 Mac, Senin 10 April 2017. 

Rumor hadirnya Smart Connector sudah beberapa kali muncul tiap kali menjelang iPhone baru, namun sejauh ini rumor fitur itu belum terbukti. Misalnya, jelang peluncuran iPhone 7 September tahun lalu, rumor fitur Smart Connector sempat berhembus, tapi ternyata tidak hadir pada iPhone 7. Fitur Smart Connector hanya hadir pada lini iPad Pro saja.  

Mulai Sekarang Jangan Pakai HP Samsung, Xiaomi hingga iPhone

Kemudian fitur pengecasan nirkabel dirumorkan akan hadir pada iPhone anyar Apple nanti. Kehadiran fitur pengecasan ini dipandang cukup masuk akal, sebab pecinta Apple sudah merasakan fitur ini pada iPad Pro dengan menggunakan Smart Connector. 

Laman Isral itu meyakini, hadirnya fitur Smart Connector pada iPhone 8 akan mendukung untuk aksesori teknologi yang sedang tren, augmented reality dan virtual reality. 

WhatsApp Segera Hilang dari iPhone, Samsung, Huawei dan Xiaomi

Sebelumnya, Apple kemungkinan akan menghadirkan iPhone 8 dengan beberapa versi yakni 5,5 inchi, 4,7 inchi dan 5,8 inchi. iPhone terbaru kemungkinan akan hadir dengan teknologi sensor 3D. (ren)


 

Riccie Nick

Viral Sosok Riccie Playboy, Pria Asal Medan yang Gemar Bagi-bagi Iphone

Sebelum menjadi viral seperti sekarang, Riccie adalah seorang pemuda biasa yang juga merasakan hidup sulit. Ia pernah bekerja sebagai cleaning service.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024