Smartphone Luna V Gold Siap Tantang Samsung Galaxy A Series

SPG menunjukkan smartphone Luna V di Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id – Smartphone asal pabrikan Korea Selatan, Luna, meluncurkan seri terbaru, Luna V Gold. Smartphone baru tersebut hadir dengan penyegaran dari sisi desain yang lebih stylish dan premium. Smartphone ini menyasar pangsa pasar generasi muda 'yang matang.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Head of Marcom ATL Luna Indonesia, Suryadi William, menjelaskan, versi smartphone terbaru tersebut dijual secara terbatas dengan distribusi lima ribu unit dan tersebar luas se-Indonesia dengan banderol Rp3,9 juta.

"Kita targetkan penjualan kepada anak muda yang sudah mature, yang dewasa 25 tahun ke atas. Pokoknya yang pikirannya sudah dewasa lah. Ini cukup tahan, untuk kelasnya, bisa tahan dua hari tanpa dicas," kata Suryadi disela peluncuran Luna V Gold di Tjendana Bistro, Jalan Sukajadi Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 22 Mei 2017.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Menurutnya penjualan smartphone Luna versi Gold ini mampu memberikan layanan fitur media sosial dan game seperti smartphone yang lainnya. Bahkan, Luna Indonesia menargetkan, pangsa pasar Luna V Gold mampu menyaingi penjualan smartphone Samsung Galaxy A Series.

"Secepatnya habis sih, kita kan target penjualan 50 ribu. Setahun kelamaan, paling lama enam bulan dari bulan ini," katanya.

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Baca: WhatsApp bicara fitur baru paku payung

Luna V Gold muncul hanya memperbaharui casing yang menggunakan warna emas yang merupakan keinginan para konsumen. Spesifikasi Luna V Gold di antaranya memori internal 64 GB, kamera depan 13 MP, kamera depan 8 MP, koneksi 4G LTE, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Suryadi mengatakan, Luna Indonesia mengeluarkan versi terbaru itu terbatas karena menyesuaikan perkembangan teknologi smartphone yang cepat berubah.

"Karena teknologi handphone tiga bulan atau empat bulan update. Jadi kita keluarin sedikit. Sudah didistribusi secara nasional, pokoknya di pusat-pusat toko handphone di kota-kota besar," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya