TP-Link Rilis Dua Produk Wireless, Salah Satunya untuk UKM

Adapter TP-Link.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Avra Augesty

VIVA.co.id – Penjualan TP-Link diklaim meningkat signifikan 41 persen sepanjang kuartal I 2017. Pertumbuhan tersebut didorong oleh kemajuan dan inovasi teknologi yang diciptakan TP-Link.

Pasar Jasa Internet Indonesia Menggiurkan

Hingga bulan kelima tahun ini, perusahaan asal Shenzhen, China, itu telah merilis rangkaian produk Wireless Router TL-WR 840N dan Easy Smart Switch TL-SG1024DE. Khusus produk terakhir diperuntukkan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Country Director TP-Link Indonesia Wilson Lu, menyebut produk TL-WR840N sendiri berhasil terjual hingga 30 ribu unit, penjualan meningkat setelah dilakukan penyempurnaan produk dari pendahulunya TL-WR740N.

TP-Link Konsisten Rajai Pasar WLAN Selama 10 Tahun

TL- WR840N merupakan Wireless Router yang memiliki kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps. Menurutnya, saat ini internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang. Perangkat yang mendukung akses jaringan cepat sangat dibutuhkan, terutama untuk aktivitas dan pekerjaan sehari-hari.

“Masyarakat juga menginginkan produk yang mudah diaplikasikan, mudah instalasinya, inovatif produknya serta layanan purnajual yang berkualitas," kata Wilson di Jakarta, Rabu malam, 14 Juni 2017.

Kamera Pengawas Jangan Keok sama Kejahatan yang Terus Berevolusi

Selain itu, ia juga mengklaim bahwa Easy Smart Switch merupakan salah satu produk yang terjual cukup tinggi hingga 100 ribu unit hingga akhir tahun ini.

Rangkaian produk tersebut contohnya, seperti TL-SG1016DE, TL- SG1008DE dan TL-SG1024DE. Produk ini dirancang untuk SOHO (Small Office/Home Office) atau pengguna workgroup.

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan jaringan internet cepat menjadi salah satu yang mempengaruhi penjualan kami. Minat konsumen semakin meningkat seiring kebutuhan internet untuk di rumah maupun di lingkup bisnis kecil dan menengah," kata Wilson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya