TV Stylish Diprediksi Bakal Jadi Tren

SPM Manager Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Saat ini teknologi tak hanya sebagai kebutuhan tapi gaya hidup kaum urban. Untuk memenuhinya harus melakukan inovasi namun tetap stylish.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

PT Samsung Electronics Indonesia mengklaim memiliki gebrakan inovasi teknologi televisi yang selalu menjadi pelopor. Karena, setiap produk yang mereka ciptakan kerap diikuti vendor-vendor lain.

Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayanudin, mencontohkan TV LCD desain ordox, LED dan QLED TV, dan terakhir, smart TV.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

"Kami percaya kita jadi tren," ungkap Ubay kepada VIVA.co.id, di Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017.

Kemudian, ketika para vendor berbondong-bondong mengembangkan smart TV, Samsung kembali menciptakan inovasi terbaru, The Frame.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Ubay menuturkan bahwa The Frame adalah TV yang bisa dirubah menjadi lukisan ketika dalam keadaan mati. "Dengan kata lain, TV ini berbaur dengan desain interior rumah," kata dia.

Akan tetapi, meski mengedepankan soal stylish, Samsung tetap menyematkan teknologi smart TV, ditambah tampilan bezel yang dapat diganti sendiri oleh konsumen. Mulai dari walnut, Beige Vood dan White.

"Kita percaya apa yang diperkenalkan Samsung itu paling booming," klaim Ubay. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya