Gandeng Lazada, Advan G1 Pro Ditargetkan Terjual 2.000 Unit

General Manager Department Sales Advan, Ellen Angerani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lazuardhi Utama Rifki

VIVA.co.id – Salah satu produk andalan Advan, Advan G1 Pro, membidik kaum milenial. Produk ini diklaim memiliki keunggulan dari segi kamera dan audio. General Manager Department Sales Advan, Ellen Angerani menuturkan, G1 Pro mengusung tema creative photography. Oleh karena itu, produk ini menyandang predikat smartphone terlaris di kelasnya oleh Lazada. 

Cukup Rogoh Kocek Rp700 Ribuan, Kamu Sudah Punya Advan Pemburu Sinyal

Hal ini pula yang membuat Advan dan Lazada kerja sama menjual produk G1 Pro secara eksklusif sejak 25 Juli hingga 5 Agustus 2017. Ellen menyebutkan pada seminggu awal saja G1 Pro sudah terjual di atas 50 persen dari target perseroan yang berencana menjual sebanyak 2.000 unit.

"Periode 25-30 Juli sudah terjual di atas 1.000 unit. Kalau minggu kedua (terakhir) kami belum update datanya. Tapi kami tetap optimistis terjual sesuai target," kata Ellen di Jakarta, Rabu, 2 Agustus 2017.

Musuh Ponsel Lokal adalah Barang 'Black Market'

Selain itu, kata wanita berkacamata ini, G1 Pro juga memiliki fitur yang bisa menciptakan ruang privasi palsu. Tujuannya agar orang asing tidak bisa membobol smartphone tersebut.

"Fitur ini bagian dari Privacy System. Fungsinya melindungi data penting pengguna. Di Indonesia hanya ada dua ponsel yang menerapkan teknologi ini. Salah satunya kami," ungkap Ellen.

Advan Siap Matikan Jaringan 2G

Pada kesempatan yang sama, Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menuturkan, perusahaan sangat antusias terlibat dalam menjual G1 Pro yang mengedepankan keamanan dan privasi para penggunanya. 

"Kami sangat yakin G1 Pro akan mendapat tempat di kalangan para pengguna smartphone Indonesia,  khususnya anak muda yang kreatif, aktif, dan sangat mobile," papar Duri. Advan G1 Pro yang dijual di Lazada dibanderol seharga Rp1,79 juta. (ase)

Advan G3Pro

Advan Belum Pede Kembali ke Peringkat 5 Ponsel Terlaris di Indonesia

Masih siapkan beberapa produk baru sampai akhir 2019

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2019