Moto E4 Hadir di Indonesia dengan Fitur Premium

Moto meluncurkan smartphone E4
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Moto, anak perusahaan Lenovo resmi meluncurkan Moto E4, generasi penerus E3 Power yang diluncurkan akhir tahun lalu. Jika E3 Power desain bodinya masih plastik, E4 sudah dirancang dengan bodi dengan bahan metal.

Perilaku Konsumtif Masyarakat pada Smartphone Meningkat

MBG Product Trainer Lead Lenovo Indonesia, Efendi Susanto, menjelaskan Moto E4 mengusung layar IPS LCD 5 inci resolusi HD 720p dengan 16 juta warna. Layar Moto E4 juga dilapisi dengan materi Gorilla Glass yang tahan gores.

"Fitur premium yang dimiliki Moto E4 dengan pemindai sidik jari dan lampu flash selfie yang melengkapi kamera depannya. Jadi pengguna bisa ber-selfie ria dengan smartphone E4 ini," jelas Efendi saat peluncuran E4 di Museum Blanco Renaissance, Ubud Bali, Kamis malam, 3 Agustus 2017.

Alasan Moto Z2 Tak Tersedia di Indonesia

Efendi menuturkan, Moto E4 Power ditenagai dapur pacu Mediatek MT6737, CPU Cortex A53 Quad-core 1,3 GHz, dan GPU Mali-T720, sistem operasinya Android 7.1. Untuk kapasitas memori RAM Moto E4 sebesar 2 GB dan ROM 16 GB.

Bicara kamera, pada bagian belakang Moto E4 mengusung kamera resolusi 8 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.2 dan flash LED. Kamera depan mengusung resolusi 5 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.2 dan dilengkapi dengan flash LED.

4 Mod Moto Terbaru Hadir di Indonesia

Moto E4 sudah dengan baterai tanam atau unibodi. Kapasitas baterainya  2.800 mAh diklaim bisa tahan selama 327 jam ketika standby dan 11 jam talk time pada jaringan 4G.

Marketing Lead Lenovo Indonesia, Miranda Warokka mengatakan, smartphone penerus lini Moto E3 ini dijual di Indonesia hanya melalui situs jual beli Lazada mulai 11 Agustus 2017.

"Tidak ada flash sale untuk Moto E4, semua bersifat open sale," kata Miranda.

Moto E4 dibanderol dengan harga Rp 1,888 juta. 100 pembeli pertama melalui Lazada dapat garansi jika ada kerusakan dan bonus headset JBL gratis seharga Rp180 ribu. Ada dua pilihan warna untuk Moto E4 yaitu Iron Gray dan Blush Gold.Promo berlaku hingga 31 Agustus 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya