Pembeli Pertama di Inggris Kecewa Produk iPhone 8

Salam bin Mohammed.
Sumber :
  • www.thesun.co.uk/Margi Murphy

VIVA.co.id – Salam Bin Mohammed (24), warga Stratford, Inggris, adalah yang orang pertama yang berhasil membeli iPhone 8 berwarna emas serta iPhone 8 plus berwarna abu-abu metalik.

The iOS 17 Update Will Not Support iPhone 8 and X

Meski begitu, ia mengaku kecewa dengan produk teranyar Apple tersebut. "Saya sangat senang karena tidak lagi menggunakan colokan. Tapi hal yang cukup mengecewakan, kok, ada jack iPhone," kata Salam, dikutip dari Mashable, Jumat, 22 September 2017.

iPhone 8 menggunakan teknologi yang bisa mengecas secara nirkabel. Selain itu, ia melanjutkan, banyak fitur yang tersemat dalam iPhone 8, seperti update speaker, kamera, dan desain, ternyata sudah dimiliki sebelumnya oleh iPhone 7.

Selamat Tinggal iPhone 8 dan iPhone X

"Yang baru dari iPhone 8 ada di material kaca yang solid supaya tahan banting. Lalu, panel fleksibel di kurva pada tepi kedua sisi juga cukup identik," ungkap dia, yang telah antre sejak pukul 10 malam.

Kendati demikian, Salam sangat menunggu peluncuran iPhone X yang diperkirakan lebih inovatif, meskipun harganya mahal.

Layakkah iPhone 15 Dibeli?

Rencananya, iPhone X akan dirilis di harga US$1.000 (sekitar Rp13 juta) pada 3 November mendatang. Seperti diketahui, sambutan dua produk teranyar Apple ini sangat besar di Singapura.

Mereka bahkan rela antre hingga dua malam hanya untuk menjadi orang yang pertama membeli iPhone 8. Situasi di London juga terjadi di Sydney, Australia. (ase)

iPhone 8.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Sistem iOS 17 dari Apple telah tersedia untuk sebagian besar iPhone sejak tanggal 18 September lalu, namun beberapa orang mungkin tidak mendapatkan pembaruan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2023