Smartfren Rilis Andromax A2 Harganya Rp800 Ribuan

Peluncuran Andromax A2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Avra Augesty

VIVA.co.id – Andromax meluncurkan produk terbarunya, yaitu Andromax A2. Pemimpin pasar ponsel pintar 4G LTE di bawah satu juta ini mengklaim, Andromax A2 merupakan penyempurnaan dari seri terdahulunya yang didasarkan pada hasil survei penggunanya. 

Smartfren Home RE11 Rp500 Ribu, Bisa Nyambung ke Puluhan Perangkat

Division Head Sourcing and Management PT. Smartfren Telecom, Hartadi Novianto mengatakan, Andromax A2 dilengkapi dengan layar 4,5 Inci dan sistem operasi Android 7, atau Android Nougat. Ponsel ini juga dibekali dengan CPU Quad Core 1.3Ghz, serta baterai berkapasitas 4000 mAh. Daya baterai ini menawarkan ketahanan hidup ponsel hingga 48 jam.

“Seri Andromax A merupakan seri terlaris dari keluarga smartphone Andromax. Atas sambutan yang baik dari seri terdahulu, maka Andromax kembali meluncurkan seri Andromax A2. Penyempurnaan dari seri ini adalah kami berikan kapasitas baterai yang lebih besar, agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Advanced Smartfren,” ujar Hartadi di Jakarta, Rabu 27 September 2017.
 
Soal kamera, Andromax A2 telah disematkan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5 megapixel. Kamera tersebut sudah dibubuhi fitur smile shutter, vgesture, dan mode beautify bagi para penggemar swafoto. Apabila ingin mengambil foto sesuai dengan selera pribadi, pengguna hanya perlu mencocokkan manual setting di menu kamera.

Kompaknya 4 Operator Telekomunikasi Indonesia

"Andromax A2 juga dilengkapi dengan kemampuan mengambil video time-lapse, slow motion, serta GIF shot dengan kualitas high-definition," katanya.

Satu unit Andromax A2 dijual dengan harga Rp849 ribu di gerai-gerai resmi Smartfren dan pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB. Apabila pelanggan mengisi ulang minimal Rp60ribu, maka secara otomatis pelanggan akan langsung terdaftar dalam program gratis internet setahun.

Erajaya dan Operator Telekomunikasi 'Jalan Bareng'
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Menkominfo Kasih Lampu Hijau Operator Telekomunikasi untuk Merger

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengaku setuju jika XL Axiata dan Smartfren melakukan penggabungan usaha alias merger.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024