Makin Jelas, Ini Penampakan Perangkat Terbaru Oppo

Penampakan smartphone terbaru Oppo
Sumber :
  • Dokumen Oppo

VIVA.co.id – Setelah membocorkan gambar sketsa mengenai perangkat terbarunya beberapa waktu lalu, kini Oppo mengungkapkan gambar render dari perangkat tersebut. Melalui gambar terbaru ini semakin jelas mengenai wujud perangkat Oppo selanjutnya yang bakal mengusung layar Near Display dengan bezel  tampak tipis.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Selama ini rangkaian produk Oppo memang terkenal dengan perangkat dengan bezel tipis. Bisa dilihat mulai dari hadirnya Oppo F1 Plus pada 2016 dengan bezelnya yang kurang dari 2 milimeter.

Menurut keterangan tertulis Oppo, Rabu 4 Oktober 2017, pada perangkat terbarunya ini Oppo akan membawa bezel yang lebih tipis lagi, sehingga jika dilihat perangkat  berwarna hitam ini akan menimbulkan kesan tanpa bezel. Pada bagian dagu perangkat ini terlihat kosong, ini mengindikasikan tombol menu dan navigasi akan hadir dalam berbentuk virtual dan berada di dalam layar.  

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Yang menarik, ciri khas Oppo dengan solid state fingerprint di bagian depan perangkat terlihat absen pada gambar. Belum jelas apakah nantinya perangkat ini akan mengusung pengenalan sidik jari yang diletakkan pada bagian belakang perangkat atau Oppo memiliki cara lain untuk membuka perangkat barunya ini.

Munculnya bocoran gambar perangkat terbaru ini juga mengubah kebiasaan Oppo yang cenderung menggunakan warna penampang putih dengan paduan warna penampang belakang Gold atau Rose Gold pada awal kemunculannya.

6 HP Oppo Harga 2 Jutaan, Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggih

Berdasarkan gambar render itu, yang pasti Oppo seolah-olah mengonfirmasikan perangkat anyarnya bakal hadir berwarna hitam pada awal kemunculannya. Kehadiran perangkat ini kemungkinan akan diposisikan sebagai penerus lini seri F3 yang sudah berada di pasar selama 7 bulan lamanya.

Oppo Reno7 5G.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat Reno7 5G dan Reno7 Z 5G di Indonesia. Dengan peluncuran ini, pengguna bisa langsung bisa memesan perangkat anyar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022