Belum Meluncur, Oppo F5 Sudah Gaet Chelsea Islan

Signboard Chelsea Islan.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA – Produsen smartphone asal China, Oppo, memastikan bahwa aktris Chelsea Islan sebagai persona baru produk seri F5.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Hal ini kemudian dikonfirmasi melalui beberapa media luar ruang (billboard) yang terpasang di kota-kota besar serta bandara di Indonesia.

“Kami memilih Chelsea Islan karena mewakili target dari konsumen perangkat F5 yaitu wanita, muda, dan sangat aktif di mediasosial. Tagar F5 'Capture The Real You' juga menunjukkan adanya kesamaan dengan sifat Chelsea yang selalu berani menunjukkan diri yang sebenarnya di media sosial," kata Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia, Rabu, 18 Oktober 2017.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Media promosi di bandara menunjukkan jargon baru Oppo 'Selfie Expert & Leader'. Sementara, pada media promosi yang terpasang di beberapa area dalam ruang terlihat bahwa Oppo sudah mulai mengganti jargonnya dari 'Cameraphone' menjadi 'Selfie Expert & Leader'.

Lanjut Alinna, ini semakin mempertegas posisi Oppo yang mulai mengkampanyekan selfie expert sejak awal kemunculan produk F1 awal Februari 2016.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Oppo F5 sendiri akan memiliki spesifikasi layar Full HD Plus dengan rasio 18:9 dengan resolusi 2160x1080 pixel. Kamera depan mengadopsi A.I. Beauty Recognition Technology.

Selain itu, F5 akan mengusung dimensi perangkat 157x76 milimeter. Walau hadir dengan layar full display yang cukup besar, dengan dimensi tersebut, F5 tetaplah merupakan smartphone yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. 

Sementara dari bocoran yang beredar F5 akan mengusung warna merah dan emas. Oppo F5 sendiri akan resmi diluncurkan di Jakarta pada 13 November mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya