Samsung Disinyalir Sudah Siapkan 3 Varian Galaxy S9

Samsung Luncurkan Galaxy J Pro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Samsung rupanya ingin mengikuti jejak Apple yang meluncurkan tiga varian iPhone sekaligus. Tahun depan, Samsung juga telah menyiapkan tiga varian Galaxy S9, yang salah satunya adalah Galaxy S9 Mini.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Hal ini diungkap oleh hampir semua media di dunia, berawal dari rumor yang dituliskan oleh ValueWalk. Dilansir dari Neowin, S9 Mini akan memiliki layar lengkung dengan tetap mengusung teknologi infinity display, dengan ukuran 5 inci.

Diketahui, Samsung memang telah lama diisukan akan menghadirkan varian Galaxy Mini untuk melengkapi lini produk smarpthone Galaxy S. Rumor ini ada sejak sebelum peluncuran S7 dan S8 namun kedua seri itu dianggap tidak memenuhi syarat dlam hal material yang digunakan. 

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Para penggemar Samsung percaya jika Galaxy S9 akan mulai diluncurkan pada Maret 2018. Namun belum ada konfirmasi dari pihak Samsung, baik tentang tiga varian Galaxy ataupun waktu peluncurannya.

Sebelumnya, Apple memang telah meluncurkan iPhone 8 dalam 3 varian, yakn iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Tahun depan, Apple akan melanjutkan seri tiga varian itu dengan iPhone X yang diprediksi memiliki layar lebih besar.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Rumor ini tersebar berkat pernyataan pengamat dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Dia menyebutkan, pada 2018, Apple punya iPhone X dengan ukuran layar OLED sampai 5,8 inci. Selebihnya adalah smartphone tak ber-bezel dengan layar OLED 6,5 inci dan LED 6,1 inci. (ren)

Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024