Bayar Angkot Ini Pakai PayPro, Bisa Cashback 100 Persen

Angkot di Jakarta menerima pembayaran melalui aplikasi PayPro
Sumber :
  • Dokumen PayPro

VIVA – Menggunakan ojek dengan aplikasi sudah hal umum saat ini. Fleksibilitas layanan dengan aplikasi kini hadir di angkutan perkotaan alias angkot. 

Lakukan Pelecehan Seksual pada Penumpang Angkot, Sopir di Aceh Dihukum Cambuk 154 Kali

Penyedia layanan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, PayPro membuat terobosan layanan non tunai.  PayPro telah dapat digunakan untuk membayar angkot secara non tunai di Jakarta. Selain itu, PayPro telah dapat digunakan di ribuan merchant yang berada di Bandung.

Peluncuran pembayaran angkot dengan aplikasi ini melanjutkan inisiasi pembayaran Bajaj dengan PayPro pada November tahun lalu.

Terpopuler: Harga Terbaru Xpander dan Xpander Cross, 2 Angkot Biru Jadi Viral

“Kami sangat senang kali ini dapat meluncurkan pembayaran angkot di Jakarta dengan menggunakan aplikasi PayPro. Program ini merupakan dukungan PayPro agar masyarakat beralih ke angkutan umum dan sekaligus memberikan edukasi bahwa transaksi non tunai lebih banyak untungnya dari pada transaksi tunai," ujar Chief Financial Officer PayPro, David Santoso dalam keterangannya, Rabu 21 Maret 2018.

Untuk tahap awal, David menuturkan, PayPro bekerja sama dengan 25 angkot dengan nomor trayek M-44 yaitu jurusan Kalimalang-Karet. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Kerja sama menawarkan kemudahan dan berbagai keuntungan apabila membayar angkot dengan PayPro. Keuntungannya antara lain penumpang mendapatkan cashback sebesar 100 persen pada Senin sampai Rabu dan cashback sebesar 25 persen pada Kamis-Minggu.

“Kerja sama dengan 25 angkot ini merupakan tahap awal, target kami dalam waktu dekat kami akan bekerja sama dengan 100 angkot dengan nomor trayek M-44 dan juga dengan angkot dengan nomor trayek yang berbeda sehingga dapat memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna angkot di Jakarta”, ujarnya kembali.

PayPro juga telah meluncurkan program berbelanja dengan menggunakan aplikasi PayPro yang dapat digunakan di ribuan merchant berlogo aplikasi tersebut yang berada di Bandung.

"Kami juga telah menyediakan program promosi berupa cashback sebesar 20 persen untuk transaksi dan juga cashback untuk top up saldo dengan syarat dan ketentuan berlaku”, katanya.

Saat ini pelanggan PayPro telah lebih dari 7,5 juta pelanggan dengan lebih dari 4,5 juta transaksi setiap bulannya. PayPro juga telah bekerja sama dengan lebih dari 30 ribu toko di Indonesia.
 
Pelanggan PayPro bisa bertransaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi PayPro. PayPro tersedia untuk diunduh di Google Play dan Apple Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya