Jaga Konektivitas Driver Grab, Telkomsel Rilis Kartu Perdana Khusus

Kerja sama Grab, Telkomsel, dan Erajaya Swasembada.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Perusahaan aplikasi berbasis transportasi Grab bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel mengeluarkan kartu perdana atau starter pack seharga Rp75 ribu dengan kuota 15GB, 200 menit telepon, dan 500 SMS ke sesama operator.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakan, kerja sama ini untuk memberikan konektivitas terbaik bagi mitra pengemudi Grab.

"Ini karena Telkomsel wilayah jangkauan (coverage) paling luas. Sehingga, layanan kami mencakup semua rute perjalanan driver Grab. Kami berharap semua driver memakainya. Selain kualitas menggunakan aplikasi, jangkauannya lebih luas, dan tentunya murah," kata dia di Jakarta, Selasa, 10 Juli 2018.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Ia menambahkan, ke depannya, Telkomsel ingin mengembangkan layanan keamanan untuk user atau pengguna Grab.

Pada kesempatan yang sama, Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menuturkan, nomor mitra pengemudi yang sudah ada juga bisa di-setting untuk mendapatkan kartu perdana ini.

Konsumen iPhone 15 Pro Protes, Erajaya Merespons

"Kami juga berharap akan ditambah fitur pembelian pulsa di aplikasi Grab," jelas dia. Tak hanya dengan Telkomsel, Grab juga menggandeng PT Erajaya Swasembada Tbk untuk memfasilitasi mitra pengemudi mendapat keuntungan dengan membeli ponsel pintar merek Samsung dengan harga khusus.

Menurutnya, beberapa mitra pengemudi Grab akan mendapatkan notifikasi untuk bisa membeli produk dari program ini. Namun, sampai saat ini, baru yang berdomisili di Jabodetabek yang bisa mendapatkannya.

"Saat ini baru Jabodetabek. Targetnya nasional. Karena jaringan kita semuanya nasional," papar Ridzki. Pembelian produk khusus ini hanya bisa dibeli oleh mitra pengemudi yang mendapatkan notifikasi dan membeli di 11 toko Erajaya yang terdapat di wilayah Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya